Main Film dengan IU, Park Seo Joon Sibuk Bentuk Tubuh

Park Seo Joon kian rajin menjalani latihan untuk membentuk tubuh di gym, sebagai persiapan penggarapan film terbaru bersama IU.
Park Seo Joon. (Foto: Instagram/bn_sj2013)

Jakarta - Aktor drama asal Korea Selatan, Park Seo Joon, kian rajin menjalani latihan untuk membentuk tubuh di gym, sebagai persiapan penggarapan film terbaru besutan sutradara Lee Byung Hun berjudul Dream. Bakal beradu peran dengan aktris IU atau yang bernama asli Lee Ji Eun, Seo Joon disebut-sebut akan berperan sebagai seorang pemain sepak bola.

Hal itu nampak dari unggahan Seo Joon di Instagram. Ia terlihat membagikan gambar dirinya sewaktu berada di sebuah pusat kebugaran. Melalui keterangan unggahan, ia memastikan bakal berperan sebagai sosok atlet bernama Yoon Hong Dae.

"Dalam proses transformasi menjadi pemain sepak bola Yoon Hong Dae," kata Seo Joon dalam keterangan fotonya, dikutip Tagar pada Minggu 14 Juni 2020.

Lee Ji Eun alias IULee Ji Eun alias IU. (Foto: Instagram/lilyiu_)

Unggahan tersebut kemudian mendapat sejumlah respon positif dari warganet, termasuk oleh pemain sepak bola profesional yang saat ini bermain untuk Darmstadt 98 Jerman, Paik Seung Ho, yang merespons dengan serangkaian emoji.

Film Dream sendiri merupakan karya Lee Byung Hun yang pernah bertindak sebagai sutradara dalam film Extreme Job. Film terbarunya ini bercerita mengenai sekelompok pemain sepak bola amatiran yang ingin mencoba ikut Homeless World Cup, sebuah turnamen internasional yang diadakan setiap tahun.

Seo Joon akan berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional yang akhirnya melatih tim tersebut setelah menjalani masa percobaan disipliner.

Baca juga: Candy Baekhyun Exo Kalahkan Duet IU dan Suga BTS

Kini, sang aktor itu dikabarkan tengah bersiap-siap untuk perannya dalam film Dream yang dijadwalkan tayang perdana pada 2021 mendatang. []

Berita terkait
Kegilaan Tata Janeeta Kagumi Bintang Drakor Hyun Bin
Tata Janeeta kerap membagikan foto hasil manipulasi dengan pose romantis bersama Hyun Bin di akun media sosial pribadinya.
5 Artis Indonesia Pencinta Drakor
Berikut Tagar rangkumkan lima artis Indonesia yang dikenal sebagai pencinta drama Korea.
Film James Bond No Time To Die Siap Tayang Lebih Awal
Film waralaba James Bond terbaru berjudul No Time To Die, resmi dimajukan jadwal penayangannya.
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.