Liverpool Jungkalkan Everton 4 – 1 di Laga Derby

Laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park berakhir dengan skor 1-4
Mohamed Salah tendang bol ke gawang Evorton pada laga lanjuta Liga Premier, 1 Desember 2021 (Foto: bbc.com/sport/football-Getty Images)

Jakarta – Laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park, 1 Desember 2021 malam atau 2 Desember 2021 dini hari WIB, dimenangkan oleh Liverpool dengan skor telak 4 – 1.

Gol-gol The Reds dicetak oleh: Henderson (menit ke-9), Salah (menit ke-19 dan 64), dan Jota (menit ke-79), sedangkan gol Everton dicetak oleh Gray (menit ke-38).

Pada laga itu manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meningkatkan kewaspadaan terhadap strategi Rafael Benitez, mantan manajer Liverpool, yang membut The Reds meraih kemenangan mudah derby Merseyside atas Everton.

Tim asuhan Klopp hanya menang sekali dalam sembilan kunjungan mereka sebelumnya ke Everton, tetapi awal yang baik membuat mereka memegang kendali ketika Jordan Henderson mencetak gol dengan penyelesaian yang tenang setelah sembilan menit sebelum membuat Mohamed Salah unggul untuk mengalahkan Jordan Pickford 10 menit kemudian.

Everton, yang tersingkir di babak pertama, memberi diri mereka harapan ketika Demarai Gray mengejar umpan Richarlison untuk mengalahkan Alisson tujuh menit sebelum turun minum.

pemain liverpool rayakan gol ke gawang evertonMohamed Salah dan pemain Liverpool rayakan gol dalam kemenangan 4-1 Liverpool lawan Everton, 1 Desember 2021 (Foto: marcacom -PETER POWELL/EFE)

Liverpool masih tim yang memiliki semua kualitas dan ancaman dan mereka mematikan permainan ketika Salah menguangkan kesalahan Seamus Coleman untuk berlomba dengan jelas dan dengan ahli mencetak gol setelah 64 menit.

Dengan suasana di dalam Goodison Park yang berubah menjadi memberontak - ada protes keras di peluit akhir - Diogo Jota menumpuk rasa sakit untuk Benitez dan Everton ketika dia mengambil umpan Andrew Robertson dengan tenang sebelum menghindari perhatian Allan untuk melepaskan tembakan tinggi melewati Pickford dengan 11 menit tersisa (bbc.com/sport/football). []

Everton Vs Liverpool, Pujian Klopp untuk Ancelotti

Everton Vs Liverpool, Imbang Tetap Kian Dekat Juara

Jadwal Liga Inggris, Ambisi Everton Menjauh dari Liverpool

Leicester Vs Everton, Buru Liverpool Diincar Arsenal

Berita terkait
Prediksi Laga Everton vs Liverpool di Liga Inggris
Pasukan mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez, Everton, akan menjamu Liverpool pada lanjutan laga Liga Premier 2 Desember 2021 dini hari WIB
0
Liverpool Jungkalkan Everton 4 – 1 di Laga Derby
Laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park berakhir dengan skor 1-4