Pemerintah Kota Makassar

Liverpool Ditahan Imbang Brighton 2 - 2

Liverpool tidak dapat melanjutkan perjalanan luar biasa mereka baru-baru ini karena mereka ditahan imbang 2-2 dengan Brighton
Liverpool ditahan imbang Brighton 2-2 pada lanjutan laga Liga Primer Inggris, 30 Oktober 2020 (Foto: marca.com/EFE)

Liverpool – Liverpool tidak dapat melanjutkan perjalanan luar biasa mereka baru-baru ini karena mereka ditahan imbang 2-2 dengan Brighton di Anfield pada hari Sabtu, menyusul perlawanan yang menggetarkan dari tim tamu.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh: Henderson (menit ke-4) dan Mane (menit ke-24), sedangkan gol Brighton disarangkan oleh Mwepu (menit ke-41) dan Trossard (menit ke-65).

Pasukan Jurgen Klopp memimpin lebih dulu melalui gol-gol dari Jordan Henderson dan Sadio Mane, tetapi Brighton membalas dengan serangan dari Enock Mwepu dan Leandro Trossard.

Tuan rumah unggul hanya dalam waktu empat menit, ketika Mohammed Salah memilih Henderson di tepi kotak penalti sebelum kapten Liverpool melepaskan upaya yang tak terbendung ke sudut jauh.

Mereka menggandakan keunggulan mereka 20 menit kemudian, saat Mane menanduk bola dari umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain yang menakjubkan.

Namun, tim asuhan Graham Potter kembali ke permainan setelah 41 menit berkat serangan menakjubkan Mwepu dari sudut yang tidak mungkin yang melewati Alisson ke sudut jauh.

Tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-65, ketika Adam Lallana memberikan umpan kepada Trossard, yang memotong ke dalam sebelum melepaskan upaya bagus melewati Alisson.

Liverpool akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Atletico Madrid di Anfield dalam pertandingan Grup B Liga Champions pada Rabu, 3 November 2021, malam (marca.com). []

Liverpool Mempermalukan Manchester United di Kandang 5 - 0

Liverpool Bayar Mahal Kemenangan Perdana di Liga

Liverpool Akhirnya Takluk di Kandang Watford

Liverpool Sukses Permalukan Crystal Palace

Berita terkait
Berapa Gaji yang Diminta Mohamed Salah di Liverpool?
Kontrak Mohamed Salan dengan Liverpool berakhir pada 2023, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak
0
Liverpool Ditahan Imbang Brighton 2 - 2
Liverpool tidak dapat melanjutkan perjalanan luar biasa mereka baru-baru ini karena mereka ditahan imbang 2-2 dengan Brighton