Lionel Messi Sudah Tiba di Barcelona

Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan
Lionel Messi (Foto: marca.com)

Oleh: M. Carmen Torres diadaptasi oleh Coor Clancy

Lionel Messi telah kembali ke Barcelona setelah mengakhiri liburannya di Ibiza, Spanyol. Klub Catalan itu sekarang yakin bahwa Messi akan segera meneken kontrak dalam hitungan jam.

Klub dan pemain menyetujui persyaratan beberapa minggu yang lalu, tetapi baru siap menjadi resmi sekarang setelah pemain kembali ke Barcelona. Penandatanganan kontrak kemudian akan membuat Messi kembali berlatih di Barcelona, setelah mengakhiri liburannya pada hari Rabu, 4 Agustus 2021. Blaugrana sekarang bisa bernapas lebih lega setelah Messi kembali ke Barcelona.

Messi akan meratifikasi kesepakatan yang dicapai tiga minggu lalu, dan akan berkomitmen lima tahun ke depan dalam karirnya di Barcelona. Namun, dalam tiga tahun terakhir dia bisa bermain di Amerika Serikat dan menjadi duta klub Catalan.

messi main bola dng anak2nyaLionel Messi dan anak-anaknya main bola ketika liburan di Miami, Florida, AS (Foto: marca.com/Screenshot Marca TV)

Akhir liburan. Pemain dengan nomor punggung 10 itu telah kembali ke Catalonia setelah liburan pasca-Copa America berakhir. Agen yang ayahnya, Jorge Messi, berencana untuk berada di Barcelona sebelum akhir minggu, yang berarti sinetron yang berkepanjangan akhirnya hampir berakhir. Kondisi itu berlangsung setahun setelah sang pemain mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou.

Messi diperkirakan akan bermain saat Barcelona berlaga di Joan Gamper Trophy melawan Juventus pada pekan depan di Camp Nou.

leo messiLionel Messi (Foto: marca.com/EFE)

Kesepakatan itu hanya dimungkinkan karena Messi telah mengurangi gajinya hingga setengahnya dan ada suntikan dan yang diterima oleh LaLiga dari dana investasi Amerika CVC. Barcelona, bagaimanapun, masih bekerja untuk mengurangi tagihan upah mereka lebih lanjut seperti yang disyaratkan oleh LaLiga.

Alhasil, Barcelona dan LaLiga akan mempertahankan salah satu pemain paling berharga di dunia di Spanyol. Messi, yang memiliki enam Ballon d'Ors dan enam Sepatu Emas. Jika kontrak sudah ditandatangani itu artiny Messi akan memulai musim yang ke-18 di kompetisi papan atas Spanyol untuk terus memperkuat posisinya di buku rekor (marca.com). []

Berita terkait
Pose Topless Lionel Messi dan Neymar
Fan klub Barcelona dan PSG membanding-bandingkan bentuk tubuh Messi dan Neymar yang topless saat mereka libur musim panas
Lionel Messi Ikut Menari dengan Tim Olimpiade Argentina
Sang penyerang terus menikmati kejayaan pasca kemenangan di Copa America sebagai agen bebas karena kontraknya dengan Barcelona habis.
Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou LaLiga Rugi Besar
Banyak kalangan di Spanyol melihat jika Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona akan menguntung semua pihak di LaLiga
0
Lionel Messi Sudah Tiba di Barcelona
Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan