Pose Topless Lionel Messi dan Neymar

Fan klub Barcelona dan PSG membanding-bandingkan bentuk tubuh Messi dan Neymar yang topless saat mereka libur musim panas
Neymar dan Lionel Messi dalam pose topless ketika berlibur (Foto: marca.com)

Jakarta - Lionel Messi dan Neymar sama-sama akan mengakhiri masa liburan mereka masing-masing. Dunia menyaksikannya dengan penuh perhatian untuk alasan yang berbeda. Penggemar Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan khawatir melihat perut buncit Neymar.

Sementara itu para penggemar (fan) Barcelona sangat menantikan kabar bahwa pemain Argentina itu telah menandatangani kontrak baru di Camp Nou setelah kontrak terakhirnya berakhir pada akhir 30 Juni 2021.

Messi pernah mendarat di Bandara Barcelona, tapi ternyata hanya singgah (stop over) untuk melanjutkan liburan musim panas bersama istri dan anak-anaknya. Manajemen Barcelona hanya bisa menunggu kabar langsung dari Sang Messiah tentang perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

messi main bola dng anak2nyaLionel Messi dan anak-anaknya main bola ketika liburan di Miami, Florida, AS (Foto: marca.com/Screenshot Marca TV)

Foto-foto liburan sang pemain dengan nomor punggung 10 itu menunjukkan bahwa dia dalam kondisi yang baik. Dia bahkan memposting foto dan video berolahraga dan main bola dengan istri dan anak-anaknya.

Messi menghabiskan liburan musim panas di Miami, Florida, AS dan Karibia. Di Miami sendiri Messi mempunyai apartemen dengan halaman langsung ke pantai.

Sedangkan Neymar menghabiskan liburan musim panas di Ibiza, di Laut Mediterania, Spanyol. Pemain Brasil itu terlihat membawa sedikit lebih banyak di sekitar perutnya daripada yang ingin dilihat oleh para penggemar PSG, dan para penggemar telah membandingkan bentuk tubuhnya dengan Messi (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi Ikut Menari dengan Tim Olimpiade Argentina
Sang penyerang terus menikmati kejayaan pasca kemenangan di Copa America sebagai agen bebas karena kontraknya dengan Barcelona habis.
Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou LaLiga Rugi Besar
Banyak kalangan di Spanyol melihat jika Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona akan menguntung semua pihak di LaLiga
Lionel Messi Kembali ke Barcelona .... Tapi Hanya Untuk Singgah
Lionel Messi mendarat di Barcelona Rabu, 28 Juli 2021, sore, tapi hanya beberapa jam Messi segera pergi lagi lanjutkan libura bersama keluarganya
0
Pose Topless Lionel Messi dan Neymar
Fan klub Barcelona dan PSG membanding-bandingkan bentuk tubuh Messi dan Neymar yang topless saat mereka libur musim panas