Lionel Messi Mengapresiasi Penghargaan Barcelona

Lionel Messi, ungkapkan rasa terima kasih= atas cara Barcelona hormati rekor penampilan Xavi Hernandez yang menyamai dia di klub
Lionel Messi dan Xavi Hernandez (Foto: marca.com)

Barcelona – Ujung tombak Barcelona, klub raksasa Spanyol, Lionel Messi, telah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cara Barcelona menghormati rekor penampilan Xavi Hernandez yang menyamai dirinya di klub.

Messi membuat penampilan klub ke-767 dalam kemenangan atas Huesca dan dia menandai kesempatan itu dengan dua gol bagus dan satu assist.

Lionel MessiLionel Messi menggiring bola menghadapi Granada FC dalam kompetisi LA Liga, 9 Januari 2021. (Foto: Tagar/Getty Images)

Barcelona menyiapkan video untuknya, di mana sejumlah rekan satu timnya di masa lalu dan sekarang mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian tersebut.

Usai menghadiri pelantikan Joan Laporta sebagai presiden, Messi memposting di media sosial.

xaviPemain Barcelona, Xavi Hernandez, menangis dalam acara perpisahannya di Auditori 1899 di Stadion Camp Nou Barcelona, Spanyol pada 3 Juni 2015. (Foto: Antara/REUTERS/Gustau Nacarino).

"Terima kasih," tulis Messi. "Berapa banyak kenangan, berapa banyak teman, berapa tahun.”

"Terima kasih banyak atas pesannya. Sungguh kejutan yang menyenangkan melihat kalian semua. Aku akan mengirim kalian semua pelukan erat.” (marca.com). []

Berita terkait
Ronaldo Opsi PSG Jika Mbappe Pergi dan Messi Tidak Bergabung
Paris Saint-Germain (PSG), sudah merencanakan pemain baru pada musim depan, dengan nama Cristiano Ronaldo (Juventus) sekali lagi di atas meja
Joan Laporta Optimistis Lionel Messi Bertahan di Barcelona
Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, mengaku sudah fokus menemukan cara untuk mempertahankan Lionel Messi
Jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Kontak Messi dan Valdes
Joan Laporta mengungkapkan telah memiliki sejumlah strategi memajukan klub setelah resmi terpilih menjadi Presiden Tim Sepak Bola, Barcelona.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.