Tanpa Messi, PSG Sukses Kalahkan Montpellier dengan Skor 2-0

Paris Saint Germain (PSG) yang tidak diperkuat oleh Messi, sukses mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0
Gueye berselebrasi dengan rekannya pasca mencetak gol (Foto: Tagar/en.psg.fr) (Team Pics/PSG)

Jakarta - Paris Saint Germain (PSG) yang tidak diperkuat oleh Messi, sukses mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0 lewat gol yang di cetak oleh Gueye dan Draxler.

Melawan lawan yang selalu menyulitkan mereka, PSG diperkirakan akan mengalami pertandingan yang cukup intens dan sulit. Namun, dengan kualitas skuad yang bertabur bintang, PSG bermain menyerang untuk mendapatkan tiga poin.

Pada menit-menit awal pertandingan, PSG mendapatkan peluang dari kaki Neymar yang melakukan chip ke gawang lawan yang masih berada diatas mistar gawang.

Tendangan Mbappe dari jarak yang sangat dekat masih dapat dibendung oleh kiper lawan.

Pasukan Mauricio Pochettino membuka keran gol-nya di menit ke-15 lewat tendangan keras ke arah tiang jauh dari Idrissa Gueye yang mustahil untuk ditahan.

Tendangan bebas dari Montpellier masih dapat ditepis oleh Keylor Navas.

Di menit ke-42, Ander Herrera nyaris menggandakan keunggulan lewat tendangan kerasnya yang hanya mengenai mistar gawang.

Upaya kedua dari Neymar masih dapat dipatahkan oleh kiper Montpellier. Tendangan dari jarak jauhnya masih dapat ditepis.

Masuk ke babak kedua, Parisians kembali dengan intensitas yang sama dan lebih berusaha untuk menciptakan peluang.

Namun, sepertinya kegigihan pertahanan tim tamu membuahkan hasil, karena baik Mbappe, Neymar maupun Gueye tidak berhasil memanfaatkan keunggulan kelas mereka. Hal ini terbukti lewat percobaan dari Gueye yang masih dapat diantisipasi dengan mudah.

Cozza hampir melakukan kesalahan fatal. Pasalnya, antisipasi bolanya terhadap umpan dari Mbappe berbelok arah ke gawang sendiri. Tetapi, kiper secara sigap menutupnya dengan satu tangan.

Pada menit ke-66, Neymar yang mencoba menipu kiper lawan, tidak berkutik setelah tipuannya diketahui dan langsung dihadang.

Selang satu menit, Mbappe yang sudah melewati kiper tidak bisa menceploskan bola ke gawang, tendangannya masih jauh melebar.

Sundulan dari penyerang Montpellier masih jatuh di genggaman kiper PSG.

PSG pun berhasil mencetak gol kedua dan sekaligus mengunci kemenangan. Draxler yang berada di posisi tanpa terlihat menerima umpan dan langsung melepas tembakan. Skor akhir menjadi 2-0 untuk PSG.[]


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Lionel Messi Sewa Rumah di Paris Seharga 20.000 Euro
Lionel yang bergabung dengan PSG pada musim panas ini dikabarkan telah menemukan rumah untuk tempat tinggal bersama keluarga di Paris
Lionel Messi Tak Ingin Lewatkan Reuni dengan Pep Guardiola
Reuni antara Messi dan Guardiola terjadi ketika PSG akan menghadapi Manchester City di Liga Champions pekan depan
Media Prancis Kritik Penampilan Lionel Messi di PSG
Pemain Argentina itu digantikan oleh pelatih Pochettino dengan 15 menit waktu tersisa pada laga dengan Lyon, 19 September 2021
0
Tanpa Messi, PSG Sukses Kalahkan Montpellier dengan Skor 2-0
Paris Saint Germain (PSG) yang tidak diperkuat oleh Messi, sukses mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0