UNTUK INDONESIA
Lima Gerakan Rahasia Bikin Kencang Miss V
Rutin berolahraga pastinya akan membuat otot-otot tubuh lebih kuat dan lebih kencang, termasuk juga otot Miss V. Mau gerakannya apa saja?
Lima Gerakan Rahasia Bikin Kencang Miss V. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Rutin berolahraga akan membuat otot-otot tubuh lebih kuat dan lebih kencang, termasuk juga otot Miss V. Sayangnya, tidak sedikit orang yang melewati waktu olahraga dengan alasan malas untuk gerak.

Melatih Miss V membawa banyak manfaat seperti melindungi dari infeksi urin dan penyakit lain. Selain itu, meningkatkan performa kehidupan seksual, seperti menyebabkan lebih banyak orgasme.

Berikut Tagar rangkumkan dari berbagai sumber lima gerakan rahasia yang akan membuat Miss V lebih kencang.

1. Senam Kegel

Gerakan olahraga ini melatih otot dasar panggul dengan cara duduk bersila di atas lantai. Setelah itu, kencangkan otot panggul, tahan dua sampai tiga detik kemudian lepas secara perlahan. Lakukan ritual ini selama 10 menit.

Ketika melalukan ritual, jangan lupa untuk mengambil napas dalam dan teratur. Pasalnya dapat membantu otot menjadi kencang dan rileks.

2. Glute Bridges

Gerakan senam ini dilakukan dengan berbaring di atas lantai. Kemudian naikkan lutut hingga tegak dengan telapak kaki datar di atas lantai. Perlahan naikkan pinggul dari atas lantai dengan menahan bobot tubuh pada telapak kakii dan bahu. Setelah itu turunkan kembalo pinggul sevara perlahan hingga menyentuh lantai.

3. Leg Ups

Gerakan leg ups selain capat mengencangkan Miss V dapat meningkatkan otot pada kaki. Lakukan gerakan ini dengan berbaring di atas lantai dengan posisi datar. Kencangkan otot perut dan angkat kaku setinggi tingginya. Ingat jangan bengkokan ltut saat menaikan kaki, pastikan kaki tetap lurus.

4. Medicine Ball Sit Ups

Gerakan ini tidak hanya mengencangkan Miss V, namun bisa juga bisa melatih otot perut. Ritualnya, duduk dengan lutut ditekuk. Setelah itu, baringkan tubuh ke lantai tanpa meluruskan kaki. Baiknya, melakukan gerakan sembari memegang bola. Gerakan ini dapat mencegah menahan tubuh dengan tangan saat berbaring.

5. Squat

Melakukan gerakan squat dapat mengencangkan otot paha dan bokong, selain itu bisa mengencangkan Miss V. Ritualnya diawali dengan berdiri tehak dan renggangkan kedua kaki hingga sediikit lebih lebar dari pinggul.

Setelah itu turunkan tubuh perlahan hingga seperti berjongkok. Naikan kembalo tubuh hingga tegak sembari menarik napas dalam. Ulangi terus gerakan ini selama 2 menit dan kombinasikan dengan gerakan lain.[]

Berita terkait
Manfaat Orgasme yang Perlu Diketahui untuk Kesehatan Tubuh
Bagi pasangan yang sudah menikah, orgasme menjadi salah kepuasan seksual saat berhubungan intim. Berikut manfaat orgasme untuk kesehatan tubuh.
Lima Keunikan Terjadi Usai Orgasme
Ada hal unik dan aneh yang bisa terjadi ketika usai orgasme, berikut Tagar berikan ulasannya.
Empat Posisi Bercinta Agar Wanita Cepat Orgasme
Posisi bercinta sangat berpengaruh pada saat orgasme, apalagi wanita memiliki tingkat yang lebih tinggi dibanding laki-laki.
0
Lima Gerakan Rahasia Bikin Kencang Miss V
Rutin berolahraga pastinya akan membuat otot-otot tubuh lebih kuat dan lebih kencang, termasuk juga otot Miss V. Mau gerakannya apa saja?