UNTUK INDONESIA
Liga Champions: Prediksi Laga Napoli vs Liverpool
Babak penyisihan grup E Liga Champions Eropa 2019-2020 mulai bergulir, al. Napoli akan menjamu juara bertahan Liverpool
Ilustrasi (Sumber: uefa.com)

Napoli – Laga pada matchday 1 di Grup E babak penyisihan Liga Champions Eropa 2019-2020 akan berhadap Napoli sebagai tuan rumah melawan klub Inggris Liverpool pada tanggal 18 September 2019 pukul 02.00 WIB.

 Pertandingan ini penting sekali buat Liverpool karena merupakan laga awal untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih dengan menjungkalkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, tanggal 1 Juni 2019 

Celakanya, laga pertama ini justru berhadapan dengan klub Italia Napoli yang tahun justru jadi batu sandungan bagi Liverpool. Napoli akan menjamu Liverpool di Stadio San Paulo. Napoli dan Liverpool satu grup dengan Genk (Belgia) dan Red Bull Salzburg (Austria).

Laga ini sendiri merupakan pertemuan yang ke-5 bagi keduanya. Liverpool menang 2 kali, Napoli menang 1 kali dan 1 kali seri.

Pada babak penyisihan di grup tahun lalu sama-sama menang di kandang. Ini jadi pegangan pasar taruhan, apakah kejadian tahun lalu akan terulang?

Kedua klub saling ingin memenangkan laga pagi ini karena akan jadi modal untuk laga-laga berikutnya. Napoli berharap menang sebagai langkah awal ke babak selanjutnya karena kekalahan musim lalu membuat Napoli terlembar ke Liga Eropa.

Di tingkat liga Serie A musim ini Napoli dengan pelatih Carlo Ancelotti menang dua kali dan kalah sekali. Sedangkan Liverpool di Premier League yang ditangani Jurgen Klopp meraih hasil sempurna dengan memenangkan lima pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Meret; Maksimovic, Manolas, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian, Zielinski; Insigne, Mertens.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Dengan bekal juara Liverpool diperkirakan akan menguasasi pertandingan dengan skor akhir 2-1. []

Berita terkait
Barcelona dan 4 Klub Sepak Bola Dunia Ucap Dirgahayu RI
Barcelona dan 4 klub sepak bola dunia memberikan ucapan selamat dirgahayu RI kepada fans di Indonesia.
Antisipasi Bola Mati, Titik Lemah Timnas U-19
Tim nasional U-19 harus bisa mengantisipasi set piece yang masih menjadi titik lemah seperti saat beruji coba melawan Iran U-19.
Bury FC Bangkrut dan Terdepak dari Sepak Bola Inggris
Klub sepakbola kasta ketiga Liga Inggris, Bury FC dikabarkan bangkrut yang disebabkan masalah keuangan internal di klub tersebut.
0
Rusuh di Penajam Pasir Utara Berawal dari Penganiayaan
Kerusuhan yang terjadi karena dipicu kejadian penikaman pada Rabu, 9 Oktober 2019 lalu. Namun kemudian dikaitkan dengan konflik suku.