UNTUK INDONESIA
Kondisi Terkini Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang
Penyanyi dangdut Via Vallen memperlihatkan kondisi terkini mobilnya yang dibakar orang tak dikenal.
Bagian terparah mobil Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa 30 Juni 2020, sekitar pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram)

Jakarta - Mobil Toyota Alphard berwarna putih milik peyanyi dangdut Via Vallen hangus dilahap si jago merah. Pelantun tembang Sayang itu memperlihatkan kondisi terkini mobilnya yang dibakar orang tak dikenal.

Via Vallen mengumumkan mobilnya dibakar di gang samping kediamannya di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa 30 Juni 2020. Perlu beberapa jam sebelum akhirnya api padam.

Jangan lagi membayangkan merasakan penghangat setir ketika mengemudi, atau pengatur suhu ketika duduk di kulit jok nyaman dalam kabin besar mobil jenis ini.

Usai api tak lagi menjilat bagian tubuh mobil dan tembok rumah yang berada di sampingnya, Via Vallen mengunggah video yang memperlihatkan situasi terkini lokasi kebakaran lewat video singkat di Instagram Story-nya.

Tampak bagian belakang mobil yang terparkir di ujung gang itu hangus terbakar dari bagian atas hingga garis kaca. Eksterior bagian belakangnya hanya menyisakan lampu LED bergaris yang gosong, sementara logo Toyota masih terlihat apik.

Mobil Via VallenMobil Via Vallen terparkir di gang samping kediaman pedangdut itu di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa 30 Juni 2020. (Foto: Instagram) 

Chrome yang berada di sisi logo terlihat berbentuk tak beraturan karena terkena panas. Namun api yang tak menjilat bagian belakang sisi paling bawah, membuat warna cat putih mobil masih dapat dipandang.

Bergeser ke bagian samping mobil sisi kiri, Via Vallen pelan-pelan memperlihatkan bagian terparah mobilnya akibat kebakaran. Ia merunut kondisi mobilnya dari belakang ke depan lewat samping kiri.

Di sisi itu, tingkatan rusak terparah berada di bagian depan, tengah, kemudian belakang mobil. Tampak handle pintu dan lis kaca tak lagi berwujud lapis chrome. Sementara tak ada kaca tersisa karena habis dilahap si jago merah.

Mobil Via VallenBagian samping mobil Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa 30 Juni 2020, sekitar pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram) 

Ketika bergeser ke bagian depan, warna cat asli mobil milik Via Vallen ini tak lagi nampak. Hanya terlihat besi-besi gosong akibat api yang menjilat bagian atas hingga velg mobil. Mesin dari jenis mobil yang bergaya seperti robot Transformer ini juga hancur akibat terbakar.

Baca juga:

Kebakaran ini juga tak menyisakan apapun di bagian interior mulai dari kursi baris pertama hingga terakhir. Jangan lagi membayangkan melihat monitor di bagian depan-belakang, bisa merasakan penghangat setir ketika mengemudi, atau pengatur suhu ketika duduk di kulit jok nyaman dalam kabin besar mobil jenis ini, karena semuanya hangus terbakar.

Mobil Via VallenBagian terparah mobil Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa 30 Juni 2020, sekitar pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram) 

Via Vallen menginformasikan sendiri api melahap mobilnya melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan orang tak dikenal membakar mobil mewahnya tersebut.

Penyanyi berusia 28 tahun itu khawatir api membesar, menyambar kediaman para tetangganya. Ketika terdengar ledakan sebanyak dua kali, Via Vallen makin takut.

Perkembangannya, pembakar mobil Via Vallen telah ditangkap. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Barang bukti berupa satu botol diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksi pembakaran juga telah diamankan.

Pelaku ditangkap setelah polisi melihat rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di area kediaman Via Vallen. "Sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji saat ditemui Tagar, di Mapolda Jatim, Selasa 30 Juni 2020.


Berita terkait
Raffi Ahmad Izin Ingin Poligami ke Nagita Slavina
Kepada Nagita Slavina, presenter Raffi Ahmad meminta izin agar bisa berpoligami.
Mulia Banget! Alasan Sule Bangun Rumah Mewah di Bekasi
Sule begitu komedian terkenal Indonesia ini dipanggil. Ia mempunyai alasan membangun rumah mewah dan besar di kawasan Bekasi.
Luna Maya Ngaku Beruntung Beli Rumah Harga Rp 8,7 Miliar
Artis Luna Maya mengaku beruntung membeli rumah di Jakarta dengan harga Rp 8,7 miliar.
0
Kondisi Terkini Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang
Penyanyi dangdut Via Vallen memperlihatkan kondisi terkini mobilnya yang dibakar orang tak dikenal.