Let Them All Talk, Kisah Novelis Sukses Mencari Kebahagiaan

HBO Max Original menghadirkan film Let Them All Talk yang disutradarai Steven Soderbergh dan diperankan Meryl Streep, Candice Bergen dan lainnya.
Salah satu adegan film Let Them All Talk. (Foto:Tagar/HBO)

Jakarta  – HBO Max Original menghadirkan film Let Them All Talk yang disutradarai pemenang Academy Award Steven Soderbergh dengan menampilkan bintang-bintang seperti Meryl Streep, Candice Bergen, Gemma Chan, Lucas Hedges dan Dianne Wiest. 

Let Them All Talk, akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Film ini menceritakan tentang penulis terkenal (Streep) yang berlayar bersama sahabat lamanya (Bergen dan Wiest) untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama. Keponakannya (Hedges) turut serta untuk berdebat dengan para perempuan tersebut, juga agen publikasi barunya (Chan).

Meryl Streep berperan sebagai Alice Hughes, novelis dengan pendapatan pajak tinggi. Kesuksesan karir membuat dirinya menjadi sosok asing bagi sahabat-sahabat lamanya dan ia mencoba memperbaiki persahabatan dengan teman-teman kuliahnya itu.

Film Let Them All TalkSalah satu adegan film Let Them All Talk. (Foto:Tagar/HBO)

 Sedangkan Candice Bergen berperan sebagai Roberta, yang menerima undangan Alice sebagai kompesasi terhadap novel terlaris yang dibuat Alice dalam hidupnya. Sementara Dianne Wiest memerankan Susan, yang bekerja dengan para perempuan dalam penjara sebagai sosok paling diplomatis dan sensitif di grup itu. 

Saat berada di kapal pesiar Queen Mary 2, nyatanya Alice tak banyak menghabiskan waktunya dengan Tyler, Susan, maupun Roberta. Ia lebih sering mengurung diri di kamar untuk menulis atau sesekali mengunjungi restoran dan kolam renang.

Ketika para perempuan mengenang dan mengungkapkan keluh-kesah lama dengan gaya nyinyir, Alice menyimpan keraguan yang sangat dalam tentang naskah berikutnya yang ditunggu-tunggu dan memuat detail kehidupan pribadinya.

Kemudian ada Lucas Hedges yang berperan sebagai keponakan Alice yang aneh dan baik. Tyler, yang sangat mencintai dan menghormati bibinya, yang telah dianggap sebagai orangtua dalam kehidupannya. 

Ia juga akrab dengan agen publikasi bibinya, Karen, yang diperankan oleh Gemma Chan. Karen, menyelinap ke kapal tersebut untuk berdiskusi dengan kliennya. Karena karir Karen tengah terancam dan ia mengandalkan Tyler yang tengah naksir untuk membantu menggali informasi tentang buku berikut dari kliennya. 

Penasaran? simak kelanjutan kisahnya dalam film komedi Let Them All Talk di HBO Max. []

Berita terkait
10 Film Pilihan yang Dirilis Pada Bulan Mei 2021
10 film pilihan yang akan rilis bulan Mei 2021, termasuk Cruella, yang mengisahkan peran antagonis dalam film 101 Dalmatians
Film Things Heard and Seen Angkat Kisah Supernatural
Berlatar belakang rumah hantu, film "Things Heard and Seen" dibintangi aktris Amanda Seyfried angkat kisah supernatural
Film Konfabulasi Trailer Galaxy Movie Studio Sudah Tayang
Trailer Galaxy Movie Studio “Konfabulasi” sudah tayang, simak epiknya bikin film layar lebar pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.