Film Things Heard and Seen Angkat Kisah Supernatural

Berlatar belakang rumah hantu, film "Things Heard and Seen" dibintangi aktris Amanda Seyfried angkat kisah supernatural
Aktor James Norton (kiri) dan Amanda Seyfried (kanan) dalam sebuah adegan di film "Things Heard And Seen" (Foto: voaindonesia.com - Anna Kooris/Netflix via AP)

Jakarta – Aktris Amanda Seyfried yang terkenal lewat film "Mamma Mia!" dan aktor James Norton yang pernah bermain dalam film "Little Women" bersatu dalam sebuah film bertema thriller supernatural, yang berjudul “Things Heard and Seen.” Film ini sudah bisa ditonton lewat layanan streaming Netflix.

Film Things Heard and Seen mengambil latar belakang di sebuah rumah hantu yang menyimpan sejarah sebuah pembunuhan. Aktris Amanda Seyfried dan aktor James Norton berperan sebagai George dan Catherine Clare, pasangan muda yang memutuskan untuk pindah dari wilayah metropolitan New York, ke sebuah kota di bagian utara New York, karena George mendapat pekerjaan untuk mengajar di sebuah kampus lokal.

Awalnya Catherine kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungannya yang baru dan juga rumahnya yang menyeramkan. Ia lantas mengetahui penyebab kegelisahannya, yang selama ini ternyata disembunyikan oleh suaminya.

Amanda SeyfriedAmanda Seyfried dalam sebuah adegan di film "Things Heard And Seen" (Foto: voaindonesia.com - Anna Kooris/Netflix via AP)

Lewat wawancara dengan Kantor Berita Associated Press (AP), Amanda Seyfried mengatakan bahwa ia percaya akan karma, yang menjadi tema dari film ini.

"Saya tahu bahwa jika ada ketidakadilan, saya percaya bahwa ketidakadilan itu akan berbalik. Itu adalah satu hal yang bisa membuatnya tidur nyenyak pada malam hari, yaitu kalau mengetahui bahwa orang-orang yang menyakiti orang lain secara fisik atau pun emosional, nantinya akan mendapat balasannya," ujar Amanda Seyfried.

Cerita dalam film ini tidak hanya menegangkan, tapi juga mengangkat hubungan pernikahan yang mulai goyah. Menurut James Norton, ini adalah cerita yang traumatis namun mengena di hati banyak orang.

Walau cerita dalam film ini menegangkan James menambahkan, ia dan Amanda banyak menemukan kelucuan saat penggarapan, khususnya dengan berbagai efek visual yang diciptakan. Hal ini membuat proses syuting jadi menyenangkan.

Aktor James NortonAktor James Norton (kiri) dan Amanda Seyfried (kanan) dalam sebuah adegan di film "Things Heard And Seen" (Foto: voaindonesia.com - Anna Kooris/Netflix via AP)

Film Things Heard and Seen merupakan adaptasi dari sebuah buku karya Elizabeth Brundage yang berjudul All Things Cease to Appear. Brundage bahkan sudah membayangkan sosok Amanda Seyfried sebagai tokoh Catherine saat menulis ceritanya.

"Hal ini membuat saya merasa, 'OK, saya melakukan hal yang benar. Saya berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.' Namun, sebagai seorang aktris saya pun (bertanya-tanya), apakah saya bisa memberikan yang terbaik?" kata Amanda Seyfried.

Film "Things Heard and Seen" sudah tayang melalui layanan streaming Netflix sejak tanggal 29 April. Film ini disutradarai oleh Shari Springer Berman and Robert Pulcini, yang pernah meraih nominasi OSCAR untuk film American Splendor pada tahun 2003 (di/ii)/Associated Press/voaindonesia.com. []

Berita terkait
10 Film Pilihan yang Dirilis Pada Bulan Mei 2021
10 film pilihan yang akan rilis bulan Mei 2021, termasuk Cruella, yang mengisahkan peran antagonis dalam film 101 Dalmatians
0
Pemerintah Alokasikan Rp 400 M Uji Klinis Vaksin Merah Putih
Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mengatakan pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 400 miliar untuk uji klinis vaksin merah putih.