UNTUK INDONESIA
Lee Dong Wook Ciuman Mesra di Drakor Tale of The Nine Tailed
Lee Dong Wook melakukan adegan ciuman mesra dengan Jo Bo Ah di episode kesembilan drama Korea Tale of The Nine Tailed.
Salah satu adegan dalam drakor Tale of The Nine Tailed. (Foto: Instagram/taleoftheninethailed_kdrama)

Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan Lee Dong Wook belakangan ini bikin heboh penikmat drama Korea, setelah melakukan adegan ciuman mesra dengan Jo Bo Ah di episode kesembilan serial drama Tale of The Nine Tailed.

Laman Soompi melaporkan, adegan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah itu membuat Tale of The Nine Tailed mengalami peningkatan rating. Bahkan, drakor tayangan stasiun televisi tvN tersebut merajai puncak rating.

Nielsen Korea mencatat, rating episode 9 Tale of The Nine Tailed rata-ratanya secara nasional mencapai 5,1, dan saat puncaknya mencapai 5,7, mengungguli rating drama lainnya yaitu Do Do Sol Sol La La Sol dan Private Lives.

Adegan mesra itu ditunjukkan pada episode yang kesembilan. Awalnya, tokoh Lee Yeon (Lee Dong Wook) dikisahkan tengah berjuang menyelamatkan adik tirinya Lee Rang (Kim Bum) yang terperangkap di hutan penuh zombie.

Suasana menyeramkan itu terjadi ketika keduanya minum jus dari wanita yang merupakan jelmaan mahluk penyedot ketakutan manusia.

Drakor Tale of the Nine TailedSalah satu adegan dalam drama Korea terbaru 2020 Tale of the Nine Tailed. (Foto: IMDb.com)

Sementara disisi lain, Lee Yeon juga ingin menyelamatkan kekasihnya Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang terperangkap dalam kehidupan bahagia, bersama kedua orangtuanya yang sebenarnya sudah hilang sejak dia kecil.

Belakangan terungkap bahwa kehidupan Nam Ji Ah itu semuanya hanyalah kepalsuan alias semu.

Lee Yeon pada akhirnya bisa menyelamatkan Lee Rang. Namun, ia terperangkap di dunia lain dan berusaha menyadarkan Ji Ah yang mulai melupakan dirinya.

Keduanya kemudian berhasil keluar dari kehidupan semu itu. Tapi, Ji Ah tidak mengetahui jika dirinya diselamatkan Lee Yeon. Hingga di suatu keadaan mereka bertemu.

Pertemuan itu diwarnai suasana panas dan tiba-tiba turun hujan. Di ujung jalan dia melihat sosok pria berpayung merah yang ternyata adalah Lee Yeon. Keduanya pun langsung melepas rindu dengan berpelukan.

Pada adegan inilah Lee Dong Wook kemudian mencium mesra Jo Bo Ah. Keduanya berciuman di tengah hujan.

Dalam cerita drama Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook berperan sebagai Lee Yeon, sosok siluman rubah ekor sembilan yang pernah menjadi penguasa gunung dan penjaga hutan Baekdudaegan.

Lee Yeon dapat berubah menjadi manusia dengan kehidupan modren dan bertekad mencari reinkarnasi kekasihnya, Ah Eum. Ia kemudian justru dipertemukan dengan Ji Ah, seorang perempuan produser TV yang begitu mirip dengan kekasihnya itu. []

Berita terkait
Profil Singkat Deretan Pemain Sinetron Ikatan Cinta
Berikut Tagar rangkumkan profil singkat para pemain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI.
Deretan Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV.
Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea yang akan berulang tahun pada Bulan November 2020 ini.
0
Lee Dong Wook Ciuman Mesra di Drakor Tale of The Nine Tailed
Lee Dong Wook melakukan adegan ciuman mesra dengan Jo Bo Ah di episode kesembilan drama Korea Tale of The Nine Tailed.