Jakarta - Istri Andre Taulany, Erin Taulany diduga lecehkan Prabowo di linimasa dengan postingannya. Sontak netizen beramai-ramai membuat hastag #ErintaulanySakitJiwa dan menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Pantauan Tagar News, hingga Minggu 21 April 2019, Pukul 11.30 WIB, sedikitnya 61.300 orang telah mencuitkan tagar tersebut.

Sebab musabab, lahirnya #ErintaulanySakitJiwa diduga, karena istri Andre Stinky, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany nampak melecehkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui insta story di akun Instagram @erintaulany.

Erin TaulanyScreenshot postingan dari Erin Taulany. (Sumber: Twitter)

Dalam tangkapan layar yang viral beredar di lini masa, @erintaulany menuliskan 'Kasian tambah Sakit Jiwa'. Sementara di bawah teks tersebut, nampak Prabowo terlihat sedang berpidato. 

Meski telah menghapus postingan tersebut, Erin Taulany masih dihujat dan dituntut untuk memohon maaf, terutama oleh masyarakat yang pro terhadap kubu 02, Prabowo-Sandiaga. 

Baca juga: Postingan Instastory Prabowo-Erin Taulany, Lanjut?

Wanita yang akrab dipanggil Erin itu kemudian memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di media sosial yang ia kelola.

Reaksi warganet dalam menanggapi persoalan ini pun beragam, seperti @RidwanHermans19, ia mengajak netizen untuk beramai-ramai unsubcribe chanel YouTube milik istri Andre Taulany.

"Kita rame rame UNSUBSCRIBE CHANEL YOUTUBENYA #ErintaulanySakitJiwa," tulisnya.

Erin TaulanyScreenshot twit netizen merespon postingan Erin Taulany. (Sumber: Twitter)

Sementara akun @JamanSulit memilih untuk mengunggah foto keromantisan pasangan Andre dan Erin yang sedang berlibur di Eropa. Dalam foto tersebut ia memberi keterangan 'Kalo dia ga dipenjara kayak Ahmad Dhani, maka rezim ini memang wajib diganti,' dan 'penting bagi suami bukan sibuk memberi materi, tetapi juga mengajarkan ilmu dan keimanan.'

Tak habis akal, meski sudah mematikan kolom komentar, netizen makin berupaya keras mencari cara untuk meluapkan amarahnya terhadap Erin. Termasuk dengan mentrendingkan tagar #ErintaulanySakitJiwa di Twitter. []

Baca juga: