Jakarta – Layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera sudah berangsur pulih dan dapat kembali diakses sejak Selasa malam, 11 Agustus 2020, sekitar pukul 22.40 WIB.
Denny Abidin, Vice President CorporateCommunications Telkomsel, mengatakan, terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera tersebut merupakan dampak dari kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat di Kota Pekanbaru.
“Layanan komunikasi, baik telepon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan nirmal oleh pelanggan,” jelasnya.
Pihak Telkomsel juga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setianya, yang telah member dukungan dan masukan dalam proses percepatan pemulihan layanan yang terdampak.
Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi.
“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” lanjut Denny. []