UNTUK INDONESIA
Layanan Servis BMW Astra di Rumah Aja
BMW Astra memberikan layanan servis, pembelian, test drive, beli suku cadang mobil BMW dari rumah aja.
Pihak BMW Astra melakukan aksi melayani pembelian hingga servis ke rumah pelanggan. (Foto: Dokumen BMW Astra)

Jakarta - BMW Astra memberikan dukungan positif terhadap kebijakan pemerintah untuk melakukan social distancing alias jaga jarak dengan menyediakan layanan servis kendaraan ke rumah pelanggan.

Hal itu disampaikan manajemen BMW Astra melalui keterangan pers yang diterima Tagar pada Selasa, 7 April 2020 di Jakarta.

BMW AstraBMW Astra memberikan layanan servis, pembelian, test drive, beli suku cadang mobil BMW dari rumah aja. (Foto: BMW Astra)

Melihat situasi Tanah Air di tengah wabah virus Corona, pihak BMW memberikan perhatian khusus kepada pengguna produk mereka dengan melayani pelanggan mulai dari pembelian hingga perawatan mobil langsung ke rumah.

"Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah," kata Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo.

Hal itu dilakukan demi mendukung kebijakan pemerintahan menjaga jarak di tempat umum dan menghindari keramaian.

"Dukung #DiRumahAja, BMW Astra Sediakan Layanan test drive, beli, service, jual dengan promo khusus," ujar Teguh.

BMW AstraBMW Astra memberikan layanan servis, pembelian, test drive, beli suku cadang mobil BMW dari rumah aja. (Foto: BMW Astra)

Tak hanya itu, pihak BMW juga bersedia untuk memberikan bahan bakar gratis senilai 20 juta rupiah selama bulan April 2020.

"BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4," ujarnya.

Sebagai informasi setiap pembelian mobil BMW di Astra akan mendapatkan tiga tahun garansi, lima tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, dua tahun perlindungan ban, dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.[]

Berita terkait
BMW Ubah Logo Memasuki Era Digital
Perubahan logo ini dalam rangka BMW untuk menjawab tantangan memasuki era digital.
BMW Hadirkan Mobil Listrik Mini-E Setelah 2021
BMW AG melalui sub-brand-nya, Mini, akan menghadirkan mobil listriknya, yakni Mini-E setelah 2021 di Indonesia.
BMW Berencana Tutup Pabrik di Munich
Perusahaan otomotif Jerman, BMW berencana menutup pabrik utamanya yang berlokasi di Munich, Jerman.
0
Mantan Polwan Polda Jateng Mencuri di Yogyakarta
Mantan polwan di Polda Jateng tertangkap mencuri laptop di Sleman, Yogyakarta. Sebelumnya juga pernah mencuri ponsel.