Kuy Ngopi! 5 Tempat Nongkrong yang Asik di Jakarta Utara

Di Jakarta ada banyak tempat yang patut untuk di kunjungi, bukan hanya objek wisata, banyak kok tempat nongkrong di Jakarta Utara.
The Garden, Pantai Indah Kapuk. (Foto: Tagar/Instagram/@thegarden_id)

Jakarta – Saat ini siapa sih yang gak suka nongkrong di cafe? Di Jakarta ada banyak tempat yang patut untuk di kunjungi, bukan hanya objek wisata, banyak kok tempat nongkrong di Jakarta Utara yang terbilang unik, lucu dan kini terlihat instagramable. 

Pengunjungnya pun beragam baik muda maupun tua, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet up, meeting hingga quality time bersama keluarga. Solusi tepat berkumpul bersama untuk kaum urban yang super sibuk karena pekerjaan.


1. Monks Jakarta

Monks JakartaMonks Jakarta, summarecon kelapa gading. (Foto: Tagar/Instagram/@monksjakarta)


Cafe instagramable di Jakarta Utara ini memiliki konsep interior yang bergaya seperti Kinfolk dengan sentuhan Jepang yang kental. Penggunaan kursi-kursinya yang unik juga menambah kesan unik kafe ini. 

Coffee shop yang juga sekaligus restoran ini menawarkan sajian kopi yang beraneka ragam dan juga makanan Jepang yang menggoda lidah antara lainnya yaitu Sushi, Salad, Sup, Tacos, Steak, Ramen dan banyak lainnya.


2. Fleur Coffee

Fleur CoffeFleur Coffe, Koja. (Foto: Tagar/Instagram/@fleurcoffee.id)


Cafe ini tempatnya di koja, suatu bangunan dengan sebuah unit usaha kuliner lain, menempati lantai 2 dan 3. Cukup luas sehingga bisa menyediakan ruang khusus seperti mushola dan toilet terpisah untuk laki-laki dan perempuan. 

Area smoking Fleur lebih luas daripada non-smoking. Pengunjung pengunjung yg berada di ruang non-smoking yang berkapasitas 14-15 orang. Kafe ini bisa kamu kunjungi setiap hari, mulai dari hari Senin-Jumat pukul( 10.00-23.00), Sabtu (10.00-24.00), Minggu (10.00-23.00)


3. Hours Coffee & More

Hours Coffe & MoreHours Coffe & More, Kelapa Gading. (Foto: Tagar/Instagram/@hours.jkt)


Model interiornya lebih simpel, memang gak dibuat "ramai" seperti kedai kopi kekinian pada umumnya. Tapi kesan nyamannya tetap dapat, karena tempatnya spacious dan rapi.

Menu-menunya kerap mendapat nilai bagus dari customer. Selain kopi, Hours Coffee & More menyediakan aneka makanan Western, seperti pasta dan steak, makanan Jepang, dan berbagai makanan ringan. Menu mereka juga ramah vegetarian, ada kolom menu superfood buat kamu yang prefer makan healthy food.


4. Kopi Monokrom

MonokromKopi Monokrom, Kelapa Gading. (Foto: Tagar/Instagram/@kopi_monokrom)


Kopi Monokrom ini salah satu coffee shop baru di Kelapa Gading, letaknya ga jauh dari halte LRT depan bank BCA, Interiornya cozy dan nuansanya adem serta tenang, kontras dengan jalanan depannya yang cukup sibuk dengan lalu lintas. 

Sangat cocok bagi yang butuh kerja santai, ngobrol, atau sekedar relax dari rutinitas. Dari depan keliatan simple dan kecil, setelah masuk ternyata cukup luas dan cantik banget interiornya. Hanya ada satu lantai, indoor lebih luas dan untuk smoking disediakan beberapa kursi di depan.

Fasilitas yang sudah lengkap untuk tempat baru, wifi lancar, colokan ada dan kamar mandi pun bersih. Disini selain menu kopi, ada juga pastrynya.


5. The Garden

Tempat Nongkrong di Jakarta UtaraThe Garden, Pantai Indah Kapuk. (Foto: Tagar/Instagram/@thegarden_id)


Sesuai namanya, The Garden memiliki konsep taman indoor yang nyaman dan homey . Bagian dalam kafe ini merupakan perpaduan dari bangku-bangku taman dengan lampu neon sign dan nuansa interior retro yang kental. 

Cantik banget untuk jadi latar foto kamu bisa mencicipi aneka makanan seperti pizza, pasta, dan Chinese food seperti Kwetiaw.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
Makanan Nusantara, 7 Kuliner Jakarta yang Wajib Dicicipi
Kuliner merupakan salah satu hal yang tidak boleh tertinggal saat kalian mengunjungi atau berlibur ke suatu daerah. Berikut 7 kuliner Jakarta.
Gultik Kuliner Legendaris Blok M Jakarta Selatan
Gultik Blok M, Jakarta Selatan menjadi tempat kuliner yang sudah populer di masyarakat dari berbagai kalangan.
28 Kuliner Khas Imlek Hadir di Mal Ciputra Jakarta
Mal Ciputra mengadakan festival kuliner untuk memeriahkan Imlek Tahun 2020, yang bisa dinikmati masyarakat.
0
Tak Banyak yang Tahu! Ini 5 Film Horor Indonesia Terbaik
Seiring berjalannya waktu, saat ini film horor Indonesia digadang semakin membaik dalam menyajikan alurnya yang apik. Berikut rekomendasinya.