Kursi Pelatih Real Madrid Panas Muncul Nama Carlo Ancelotti

Pelatih Everton itu bisa menemukan dirinya kembali di Estadio Santiago Bernabeu yang dikaitkan dengan kembalinya Real Madrid yang sensasional
Cristiano Ronaldo rayakan kemenangan dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, setelah timnya kalahkan Barcelona (Foto: theguardian.com - Andres Kudacki/AP)

Jakarta - Perlombaan untuk menggantikan Zinedine Zidane jadi pelatih Real Madrid semakin memanas. Seorang kandidat baru telah muncul dan itu adalah nama yang akan dikenali oleh fans Real Madrid: Carlo Ancelotti.

Pelatih Everton ini adalah orang Italia ketiga saat ini yang dikaitkan dengan kursi pelatih Madrid, setelah Massimiliano Allegri bergabung dengan Juventus dan dengan Antonio Conte.

Kandidat lainnya termasuk pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pemimpin Castilla Raul Gonzalez Blanco dan Xabi Alonso dari Real Sociedad B.

ancelotti dan jamesCarlo Ancelotti dan James Rodriguez (Foto: marca.com)

Sekarang, menurut El Larguero di Cadena SER, Ancelotti telah menjadi opsi dengan Florentino Perez telah melakukan kontak awal.

Mantan pelatih AC Milan itu pernah melatih di Estadio Santiago Bernabeu, markas Madrid, antara tahun 2013 dan 2015. Kala itu Madrid memenangkan Liga Champions di Lisbon pada 2014. Madrid juga memenangkan Copa del Rey, Supercopa de Espana dan Piala Dunia Antarklub selama Ancelotti di klub.

Saat ini, Ancelotti dipekerjakan oleh klub Liga Premier Inggris, Everton, bersama mantan gelandang Real Madrid, James Rodriguez (Marca Englis – marca.com). []

Berita terkait
Orang Bijak di Real Madrid Ingin Raul Gonzales Jadi Pelatih
Valdano, Morientes, Mijatovic dan Alvaro Benito ingin agar pelatih Castilla meningkatkan kemampuannya untuk Real Madrid
Pelatih Pecatan Real Madrid Tangani Sevilla
Mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegi bakal melatih di Sevilla. Dia menggantikan Joaquin Caparros untuk sementara waktu.
Zidane Mundur Sebagai Pelatih Madrid, Siapa Penggantinya?
Zinedine Zidane telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Real Madrid, Kamis (31/5).
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan