Kronologi Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum ditangkap polisi di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan.
Jerry Aurum keluar ruangan pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Selasa, (25/06/2019). (Foto: Antara/Boyke Ledy Watra)

Jakarta - Polisi Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menyita ekstasi dan ganja dari tangan Jerry Aurum. Mantan suami penyanyi Denada yang berprofesi sebagai fotografer profesional ini mengaku menyesal telah memakai narkoba.

"Saya meminta maaf kepada semua teman-teman, terutama keluarga yang sangat saya cintai, dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," kata Jerry usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, dikutip dari Antara, Selasa, 25 Juni 2019.

Jerry keluar dari ruang pemeriksaan terlihat memakai baju kaos oranye, bercelana pendek dan menggunakan sandal jepit. Dia tidak banyak memberikan keterangan kepada wartawan.

"Saya kira cukup sampai di situ keterangan saya (permintaan maaf)," kata dia.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, mengatakan Jerry ditangkap saat berada di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

"Dia ditangkap saat lagi sendiri, Jerry orangnya dan kooperatif," katanya.

AKBP Erick mengatakan saat ini Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah mengantongi nama pelaku yang memasok narkoba untuk Jerry.

"Kami sedang mengejar pemasoknya, datanya sudah ada," ujarnya.

Baca juga:

Berita terkait
0
Facebook Resmi Luncurkan Layanan Podcast
Menurut email yang dikirim ke pemilik halaman podcast, host dapat menautkan umpan RSS acara mereka ke Facebook, secara otomatis.