UNTUK INDONESIA
Kronologi Konflik Bebby Fey dan Atta Halilintar
Duduk perkara Bebby Fey dan Atta Halilintar dari awal mula hingga kabar terbaru. Apa yang diharapkan Bebby Fey? Kenapa Atta Halilintar bungkam?
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Foto: Instagram/@attahalilintar/@bebby_fey)

Jakarta - Sensasi terus ditebarkan Disc Jockey (DJ) seksi Bebby Fey. Pasalnya ia masih terus menggulirkan tuntutannya kepada YouTuber Atta Halilintar.

Mengulas kronologi nama Bebby Fey yang mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, dia mengaku telah melaporkan salah satu YouTuber tersohor di Indonesia, yang belakangan ini dinyatakan ialah Atta Halilintar. 

Nama Atta disebut-sebut oleh sahabat Bebby, Gebby Vesta yang juga berprofesi sebagai DJ dan selebgram. "Atta geledekkan, kakak sudah pernah bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi kamu bilang dia baik," tulis @geby.vesta_ di kolom komentar.

Bebby Fey mengaku telah berkenalan dengan YouTuber terkenal yang masih muda dan berprestasi. Setelah itu mereka berdua memutuskan melakukan hubungan terlarang di sebuah hotel daerah Jakarta Selatan. 

"Beberapa waktu lalu, saya berkenalan dengan YouTuber terkenal. Suatu hari kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan dan sampailah terjadi hubungan......," tulis @bebby_vey pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Bebby rela melakukan hal demikian karena diiming-imingi ketenaran melalui konten YouTube. Selain itu dia juga dimintai untuk mengirimkan foto dan video tidak senonoh ke YouTuber itu.

Melapor ke Polisi

Peristiwa ini mulai mencuat ke publik karena unggahan foto DJ seksi ini di akun Instagram pribadinya yang menyertakan foto dia bersama pengacara seusai melapor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum di Jakarta. 

Selain itu, Bebby turut membagikan kiriman yang berisi keluhannya, lantaran habis manis sepah dibuang.

Setelah memenuhi segala permintaan YouTuber itu, keesokan harinya dia mengaku coba menghubungi pria misterius ini melalui media sosial WhatsApp hingga Line. Alhasil, percakapannya malah diabaikan.

"Karena saya pikir ini hal yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba-tiba si YouTuber terkenal ini seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia," kata Bebby.

Menurut dia, YouTuber itu egois karena telah memutuskan hubungan dengan cara memblokir kontak WhatsApp, hingga mengganti nama di akun Line.

"Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blokir Wa saya, Line juga diganti username-nya, dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejaknya," kata dia.

Viral di Media Sosial

Tidak butuh waktu lama, isu itu langsung viral di media sosial hingga pada akhirnya ada yang mengatakan YouTuber yang Bebby maksud adalah Atta Halilintar, lantaran namanya disebut-sebut oleh Gebby Vesta.

Wanita bernama asli Cahaya Firda Savitri mendapat banyak hujatan dari para netizen terutama di Instagram pribadinya, bahkan Bebby yang merasa jadi korban malah dihujat dan disalahkan.

"Secara enggak langsung lu ngerendahin diri lu juga wkwk," ucap seorang netizen dari akun @oliviiaa19.

"Kakak juga kan mau ye kan. Kecuali kalau kakak dilecehkan atau diperkosa nah boleh lapor. Tapi kan kakak juga respons terus, lah sama-sama mau," kata akun @putrijill.

Bebby Fey mengungkapkan hasil percakapannya dengan Atta melalui laman Instagram pribadinya. Ia menilai YouTuber tersebut tidak memiliki itikad baik, karena tidak kunjung  meminta maaf kepadanya.

Dalam unggahannya terlihat sang YouTuber meminta Bebby untuk mengirim foto tanpa busana. 

Tidak hanya itu saja, ia juga meminta kepada Bebby agar mengirimkan foto bagian bawah tubuhnya.

Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blokir Wa saya, Line juga diganti username-nya, dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejaknya.

Bebby FeyCurhatan Bebby Fey di Instagram. (Foto: Instagram/bebby_fey)

105 Lembar Barang Bukti

"Barang bukti!!!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak YouTuber terkenal yang sampai saat sekarang tidak ada respons dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos. Enggak punya barang bukti," tulis Bebby di Instagramnya.

Selain itu, kini Bebby telah memiliki 105 lembar barang bukti. Ia mengungkapkan aibnya agar tidak ada lagi perempuan yang menjadi korban harapan palsu.

"Maka saya posting sebagian. Beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. Tapi biar saya beberkan, tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya," kata Bebby.

Melihat curahan hati DJ sekaligus penyanyi seksi itu, sontak komentar warganet membanjiri unggahannya, menyebut bahwa kasus ini telah diatur sedemikian rupa.

Bahkan pemilik akun @pawpawgurl secara gamblang mengatakan Bebby memanfaatkan nama Atta Halilintar demi popularitas. Pasalnya, ibu satu anak itu tidak menyebut dengan langsung nama Atta Halilintar sebagai pelaku.

"Gak usah banyak pansos kak, kasian bang Atta udah banyak masalah. Dia semakin dimanfaatkan oleh oknum-oknum gak jelas yang memanfaatkan kepopulerannya. Kami tau dia sibuk, melalui semua project, dan vlognya, jadi kami sebenarnya gak percaya sebagai ateam. Kecuali mbaknya memberitahu langsung nama Atta," tulis @pawpawgurl

Atta Halilintar Bungkam

Hingga kini, Atta Halilintar tak bersuara, bahkan seperti hilang tanpa kabar. Namun, Kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga mengaku sudah berkomunikasi dengan pengacara selebgram Bebby Fey, Yanuar, untuk menanyakan perihal tudingan Bebby yang menceritakan pernah bersanggama dengan seorang YouTuber ternama di hotel daerah Jakarta Selatan.

"Sudah tawarkan. Saya sudah kontek Yanuar. Kalau bicara kekeluargaan 'kita sama-sama duduk yuk itikad baik apa sih persoalannya, apa peristiwanya, bagaimana kejadiannya, kronologi, saksinya siapa, alat buktinya apa," kata dia seperti yang ditayangkan Hot Issue Indosiar.

Kasus ini bermula ketika Disc Jockey (DJ) sekaligus selebgram Bebby Fey mengungkapkan curahan hatinya di Instagram pribadinya pada, 27 Agustus 2019.

Saya tanya Atta, 'Atta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat, hitam di atas putih atau ada percakapan via WhatsApp atau email?' Dia jawab enggak ada.

Dalam unggahannya, perempuan itu mengungkapkan curahan hatinya yang merasa dilecehkan oleh seorang YouTuber ternama yang diduga adalah Atta Halilintar.

Cukup lama bungkam, akhirnya Atta menanggapi tudingan negatif tersebut. Lantaran masih berada di luar negeri, dia meminta pengacaranya yang menyampaikan klarifikasi.

"Saya tanya Atta, 'Atta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat, hitam di atas putih atau ada percakapan via WhatsApp atau email?' Dia jawab enggak ada," ujar Sunan Kalijaga.

Menanggapi pernyataan tersebut, Bebby Fey dan pengacaranya pun angkat bicara. "Yang namanya maling mana ada yang ngaku. Kita tunggu saja. Karena kita kan enggak tahu apesnya orang itu kapan," kata Bebby Fey. 

"Kalau dari bukti-bukti yang saya lihat itu sangat miris dan memprihatinkan," ujar Yanuar, menanggapi komentar Sunan Kalijaga.

Keluarga Bebby Fey Geram

Kini, konflik antarkeduanya semakin memanas, perseteruan antara Bebby Fey dan YouTuber Atta Halilintar semakin panjang. Kali ini, keluarga Bebby Fey merespons polemik yang terjadi selama beberapa waktu terakhir.

Adik Bebby, Owand mewakili keluarga buka suara terkait masalah yang melibatkan kakaknya dengan Atta tersebut.

"Orang pasti sakit hati kan? Apalagi mama saya, yang lagi di luar kota lagi di kampung, tiba-tiba nggak tahu masalahnya, nggak tahu apa-apa tiba-tiba nongol di TV dengan masalah yang seperti ini, gitu loh," kata Owand dikutip dari akun Instagram @hehe.viral pada Sabtu, 14 September 2019.

Ia juga mengundang Atta datang menemui keluarganya untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Menurutnya, penyelesaian secara kekeluargaan tersebut jauh lebih baik. Pihaknya juga mengaku tidak akan membawa persoalan ini ke ranah hukum jika ada itikad baik dari Atta.

"Tapi kalau dia memang nggak punya itikad baik, ya dilihat aja, gitu aja. Buat anak ini, siap-siap aja Mas. Siap aaasiaap karma pasti berlaku," kata Owand lebih lanjut.

Konflik ini berbuntut panjang, pada tanggal 13 September lalu Bebby mengunggah video berisi percakapannya bersama ibunya yang menjelaskan bahwa ibunya mengalami kerugian akibat pemberitaan Bebby dengan Atta. Orang tua Bebby mengaku dagangannya tak laku karena pemberitaan anaknya bersama bagian dari Gen Halilintar tersebut. []

Berita terkait
Empat Pengakuan Kontroversial Bebby Fey di Instagram
Nama Model dan Disc Jockey Bebby Fey kian menjadi pembicaraan publik lantaran kerap membuat pengakuan di media sosial Instagram miliknya.
Dekat dengan Atta Halilintar, Ini Lima Fakta Bebby Fey
Bebby Fey dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar dan dibenarkan oleh sahabatnya Gabby Vesta, Berikut Tagar rangkum lima faktanya.
Keluarga Bebby Fey Minta Atta Halilintar Tunggu Karma
Perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin panas. Kali ini keluarga Bebby Fey menyebut akan datang karma, Atta disuruh siap-siap.
0
Pesan Basuki Hadimuljono untuk Menteri Kabinet Kerja II
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memberikan pesan pada para menteri yang terpilih di Kabinet Kerja jilid II Presiden Joko Widodo.