UNTUK INDONESIA
Keluarga Bebby Fey Minta Atta Halilintar Tunggu Karma
Perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin panas. Kali ini keluarga Bebby Fey menyebut akan datang karma, Atta disuruh siap-siap.
Disc Jockey Bebby Fey. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Jakarta - Perseteruan antara Bebby Fey dan YouTuber Atta Halilintar semakin panas. Kali ini, keluarga Bebby Fey merespons polemik yang terjadi selama beberapa waktu terakhir.

Adik Bebby, Owand mewakili keluarga buka suara terkait masalah yang melibatkan kakaknya dengan Atta tersebut.

"Orang pasti sakit hati kan? Apalagi mama saya, yang lagi di luar kota lagi di kampung, tiba-tiba nggak tahu masalahnya, nggak tahu apa-apa tiba-tiba nongol di TV dengan masalah yang seperti ini, gitu loh," kata Owand dikutip dari akun Instagram @hehe.viral pada Sabtu, 14 September 2019.

Tapi kalau dia memang nggak punya itikad baik, ya dilihat aja, gitu aja. Buat anak ini, siap-siap aja Mas. Siap aaasiaap karma pasti berlaku.

Ia juga mengundang Atta datang menemui keluarganya untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Menurutnya, penyelesaian secara kekeluargaan tersebut jauh lebih baik. Pihaknya juga mengaku tidak akan membawa persoalan ini ke ranah hukum jika ada itikad baik dari Atta.

"Tapi kalau dia memang nggak punya itikad baik, ya dilihat aja, gitu aja. Buat anak ini, siap-siap aja Mas. Siap aaasiaap karma pasti berlaku," kata Owand lebih lanjut.

Bebby sebelumnya mengunggah foto berisi potongan chat dirinya dengan Atta Halilintar. Dalam unggahannya terlihat sang YouTuber meminta Bebby untuk mengirim foto tanpa busana. Geram soal curhatannya yang tidak ditanggapi, Bebby akhirnya mengeluarkan sejumlah bukti. Hal itu diungkapkannya karena warganet mengatakan apa yang diceritakan hanya untuk panjat sosial (pansos) belaka. 

Bebby FeyCurhatan Bebby Fey di Instagram. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Hingga kini Atta Halilintar belum memberi tanggapan apa pun terkait hal tersebut. Ia terakhir kali mengunggah video di akun YouTube-nya pada Jumat, 13 September 2019. Dalam video itu ia membagikan keseruannya dengan sang adik, Sajidah Halilintar mengendarai mobil sport milik Atta. []

Berita terkait
Empat Pengakuan Kontroversial Bebby Fey di Instagram
Nama Model dan Disc Jockey Bebby Fey kian menjadi pembicaraan publik lantaran kerap membuat pengakuan di media sosial Instagram miliknya.
Foto: Melihat Penampilan Bebby Fey dengan Hijab
Walau sering tampil dengan pakaian yang minin. DJ Bebby Fey juga pernah menggenakan pakain yang tertutup yang dia unggah di Instagramnya.
Chat Rahasia Bebby Fey dan Atta Halilintar
Disc Jokey (DJ) Bebby Fey hingga saat ini tidak mendapat respon baik dari YouTuber yang diduga Atta Halilintar.
0
Pesan Basuki Hadimuljono untuk Menteri Kabinet Kerja II
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memberikan pesan pada para menteri yang terpilih di Kabinet Kerja jilid II Presiden Joko Widodo.