UNTUK INDONESIA
Kondisi Terkini Polisi Korban Pembacokan di Makassar
Kondisi polisi yang dibacok di Kota Makassar kini sudah melewati masa kritis, sekarang sudah dipindahkan ke ruang perawatan.
Kondisi Bripka Zulqadri setelah menjalani operasi di RS Bhayangkara Makassar. (Foto: Tagar/ist)

Makassar - Setelah menjalani operasi akibat luka tebas yang dialami saat berusaha menangkap pelaku pembacokan istri dan mertuanya, Syarifuddin Daeng Lewa yang ditembak mati, kini, Bripka Zulqadri telah dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara Makassar yang sebelumnya di tempatkan di ruang perawatan intensif beberapa hari lalu.

Bripka Zulqadri dirawat di ruang perawatan salah satu kamar RS Bhayangkara Makassar didampingi istrinya yang saat ini tengah mengandung anak pertama mereka.

Sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Sudah bisa besuk.

Anggota Resmob Polsek Panakukkang ini sekali-kali merintih kesakitan akibat luka tebas yang dialaminya di bagian wajah, tangan dan kakinya.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, jika kondisi personelnya saat ini sudah dapat dibesuk.

"Sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Sudah bisa besuk," kata Iptu Iqbal Usman kepada Tagar, Selasa 27 Oktober 2020.

Sebelumnya, Bripka Sulkadri salah satu korban pembacokan yang dilakukan Syarifuddin Daeng Lewa ketika akan ditangkap pihak kepolisian, telah menjalani operasi akibat luka tebas di bagian wajah dan kakinya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sabtu 24 Oktober 2020 lalu.

Anggota Resmob Polsek Panakukkang ini sebelumnya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani proses operasi. []

Berita terkait
Bertugas di KPK, Kapolrestabes Pamit ke Warga Makassar
Mantan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Brigadir Jenderal Polisi Yudhiawan Wibisono pamit ke warga Makassar.
Begal Pemburu Mahasiswi Makassar dengan Parang Ditangkap
Pelaku begal yang mengejar mahasiswi di Kota Makassar akhirnya ditangkap. Ini identitasnya
Mahasiswi UIN Makassar Raih Juara 2 Lomba Da'i se-Indonesia
Mahasiswi Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan juara dua lomba dai se-Indonesia.
0
Kondisi Terkini Polisi Korban Pembacokan di Makassar
Kondisi polisi yang dibacok di Kota Makassar kini sudah melewati masa kritis, sekarang sudah dipindahkan ke ruang perawatan.