UNTUK INDONESIA
Bertugas di KPK, Kapolrestabes Pamit ke Warga Makassar
Mantan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Brigadir Jenderal Polisi Yudhiawan Wibisono pamit ke warga Makassar.
Korwil KPK RI, Brigjend Pol Yudhiawan Wibisono saat dalam komando dengan Kapolrestabes Makassar yang baru, Kombes Pol Witnu Urip Laksana usai upacara serah terima jabatan. (Foto: Tagar/ist)

Makassar - Mantan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Brigadir Jenderal Polisi Yudhiawan Wibisono memohon pamit ke seluruh warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, setelah mendapatkan tugas yang baru di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa 27 Oktober 2020

Permohonan pamit jendral bintang satu ini, setelah upacara serah terima jabatan sejumlah Kapolres dan Kapolrestabes sejajaran Polda Sulsel, pagi tadi.

Dengan segala kerendahan hati saya sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya.

Brigjend Pol Yudhiawan Wibisono selanjutnya akan melaksanakan tugas barunya sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) di KPK. Sementara, jabatan yang ditinggalkan kini dijabat oleh mantan Direktur Intelkam Polda Sulsel, Kombes Pol Witnu Urip Laksana sebagai Kapolrestabes Makassar.

Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan, dirinya sangat berat hati meninggalkan Kota Makassar.

"Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas saya selaku Kapolrestabes Makassar, selanjutnya saya melaksanakan tugas selaku Korwil di KPK RI. Pada kesempatan ini kami menyampaikan rasa syukur dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas kerja sama dan keakraban yang sudah terjalin selama ini dan dengan berat hati saya undur diri," ungkap Yudhiawan.

Yudhiawan pun memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar belum dapat memberikan kinerja yang maksimal untuk warga Kota Makassar.

"Sebagai manusia biasa tentu saya tidak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilafan. Dengan segala kerendahan hati saya sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya," katanya.

Kini, jabatan Kapolrestabes Makassar resmi dijabat Kombes Pol Witnu Urip Laksana yang akan melanjutkan kinerja dari Kapolrestabes Makassar sebelumnya. []

Berita terkait
Begal Pemburu Mahasiswi Makassar dengan Parang Ditangkap
Pelaku begal yang mengejar mahasiswi di Kota Makassar akhirnya ditangkap. Ini identitasnya
Mahasiswi UIN Makassar Raih Juara 2 Lomba Da'i se-Indonesia
Mahasiswi Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan juara dua lomba dai se-Indonesia.
Alhamdullilah, Makassar Zona Orange Covid-19
Kota Makassar kini memasuki zona orange Covid-19 yang sebelumnya zona merah.
0
Bertugas di KPK, Kapolrestabes Pamit ke Warga Makassar
Mantan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Brigadir Jenderal Polisi Yudhiawan Wibisono pamit ke warga Makassar.