Komentar Gubernur Sumut Soal 5 Pejabat Terjaring Razia

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi merasa geram dengan tindakan kelima wakil rakyat tersebut yang tak sesuai dengan norma masyarakat.
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengaku siap untuk menjadi yang pertama menjalani vaksinasi Covid-19 sebelum vaksin itu disuntikkan kepada rakyatnya. (Foto: Tagar/Andi Nasution).

Jakarta - Sebanyak lima anggota DPRD Labuhan Batu Utara (Labura) terjaring razia saat sedang karaoke di tengah penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakt (PPKM).

Mereka ditangkap di tempat hiburan malam di sebuah hotel di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi merasa geram dengan tindakan kelima wakil rakyat tersebut yang tak sesuai dengan norma masyarakat.

"Nanti hukum yang ngatur. Setiap perbuatan yang tidak sesuai dengan norma kehidupan yang benar, orang itu (5 anggota DPRD Labura) harus bertanggungjawab," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan di Kota Medan, Senin, 9 Agustus 2021.

"Saat ini sedang ditangani aparat hukum," katanya.

Sebelumnya, Tim gabungan Satgas COVID-19, menangkap 5 anggota DPRD Labura lagi asyik dugem di tempat hiburan malam disebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu dini hari, 7 Agutus 2021.

Awalnya, tim gabungan Satgas COVID-19 Kabupaten Asahan menerima laporan sebuah tempat hiburan yang merupakan fasilitas hotel di Kisaran tetap membuka usahanya di tengah pelaksanan PPKM di daerah tersebut.

Menerima laporan tersebut, petugas Gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan langsung menyambangi tempat hiburan malam tersebut.

Setelah satu per satu ruangan karoke digeledah. Alhasil petugas Satgas COVID-19 menemukan sebuah ruangan diisi 5 anggota DPRD Labura yang ditemani oleh wanita-wanita muda cantik. []

Baca Juga: Lagi Karaoke, Ketua PPP dan 5 Anggota DPRD Terjaring Razia

Berita terkait
Kepala dan Staf Puskesmas di Bogor Dicopot Sebab Karaoke
Bupati Bogor Ade Yasin mencopot kepala dan dua staf Puskesmas di Kabupaten Bogor, Jawa Barat karena kedapatan karaoke saat jam kerja.
Gegara Karaoke, Pria di Aceh Barat Cangkul Teman Istrinya
Polisi menangkap ZUL atas dugaan penganiayaan terhadap teman istrinya dengan mengunakan cangkul di Aceh Barat.
9 Wanita Pemandu Karaoke di Padang Digelandang Satpol PP
Sembilan wanita pemandu karouke ditangkap Satpol PP Padang.
0
Komentar Gubernur Sumut Soal 5 Pejabat Terjaring Razia
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi merasa geram dengan tindakan kelima wakil rakyat tersebut yang tak sesuai dengan norma masyarakat.