Kisah Seorang Karyawan Milenial dengan Gaji Rp 40 Juta Per Bulan

Seorang milenial berusia 30 tahun berprofesi sebagai karyawan di perusahaan multinasional, gajinya per bulan adalah Rp 40 juta. Bagaimana kisahnya?
Ilustrasi - Seorang milenial usia 30 tahun, karyawan perusahaan multinasional dengan gaji Rp 40 juta per bulan. (Foto: Tagar/Pixabay)

Seorang milenial berusia 30 tahun berprofesi sebagai karyawan di perusahaan multinasional dengan gaji Rp 40 juta per bulan, memutuskan berhenti dari perusahaan tersebut. Padahal dalam waktu bersamaan saat pandemi ini, banyak orang kehilangan pekerjaan. Apakah ia memang sudah bersiap membangun perusahaan sendiri? Atau ada hal lain? Seorang milenial itu menceritakan semuanya kepada Redaktur Tagar TV Yossy Girsang dalam wawancara zoom, Selasa, 6 April 2021. Simak dalam video di bawah ini.




Nonton video-video lain di kanal YouTube Tagar TV






Berita terkait
Kisah Bayi yang Tergeletak di Stasiun Bawah Tanah New York 20 Tahun Lalu
Dua puluh tahun lalu di stasiun bawah tanah New York, Danny Stewart sedang terburu-buru saat melihat sesuatu di lantai, sesuatu itu bergerak-gerak.
Kisah Perempuan Inggris yang Anak Kembarnya Diambil Dinas Sosial
Perempuan Inggris itu kini dalam keadaan sekarat, gagal ginjal stadium empat. Ia ingin anak kembarnya yang diadopsi tahu. Ini kisah perjuangannya.
Kisah Sofyan Tsauri, Seorang Polisi Jadi Teroris Kemudian Jadi Ustaz
Sofyan Tsauri menceritakan perjalanan hidupnya, masa kecilnya, kemudian jadi polisi, kemudian tergoda jadi teroris, kemudian tobat dan jadi ustaz.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).