Kisah Perjuangan Natasha Wilona untuk Jadi Seorang Artis

Awal perjuangan Natasha Wilona untuk menjadi seorang artis sangat tidak mudah.Berikut rangkuman kisah perjuangannya hingga menjadi sekarang.
Natasha Wilona. (Foto: Tagar/Instagram/@natashawilona12)

Jakarta – Awal perjuangan Natasha Wilona untuk menjadi seorang artis sangat tidak mudah. Berawal dari ikut lomba, casting iklan, casting sinetron, dan lomba fashion show diwaktu kecil menandakan perjuangan Natasha untuk menjadi seorang artis.

“Ketika pas aku mengawali karir belum ada banyak platform sosial media yang benar-benar kaya TikTok, Instagram, Selebgram. Jadi benar-benar dimulai dari ikut lomba, casting iklan, casting untuk film, casting sinetron, dan lomba fashion show,” ucap Natasha Wilona dalam acara Brownis di kanal YouTube TRANS TV, dilihat, Jumat, 1 Oktober 2021. 

Dulu, ia juga pernah tinggal dirumah atau kosan di Banjarmasin yang rumahnya tersebut terbuat dari kayu dan lantainya masih tanah bersama dengan mamah dan kakaknya. Karena rumah tersebut harganya hanya 2,5 juta setahunnya.

Natasha juga bukan berasal dari keluarga yang kaya dan bahkan kedua orang tuanya pun sudah berpisah sejak Natasha masih kecil. Mamah Natasha pada saat itu berjuang sendirian dalam kondisi rumah yang seperti itu dan keuangan yang kurang cukup.

Akhirnya, Natasha pun mencoba untuk pergi ke Jakarta untuk ikut lomba-lomba demi mencukupi kebutuhan keluarganya. Perjuangan Natasha Wilona benar-benar merintis dari awal. 

Bahkan, dalam suatu film Natasha ini tidak dimulai dari pemeran utama. Semua itu dimulai dari hanya sekedar orang biasa dalam film tersebut.

Aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini terbilang sukses dalam membintangi sejumlah sinetron terbaik di Tanah Air bahkan membintangi film layar lebar.

Sosok Natasha sendiri dikenal sebagai sosok wanita yang rendah hati di kalangan banyak orang maupun fans. Seperti gaya ucapannya atau nada berbicara yang terbilang lembut dan santai ketika lagi berbicara di depan layar televisi.

Tentunya perjuangan Natasha semua itu terbilang sukses dan berhasil. Karena sekarang Natasha sudah banyak membintangi sinetron-sinetron di Tanah Air dan bahkan sudah menjadi pemeran utama di sinetron dan film-film layar lebar.

Ia juga berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai Selebritas Tanah Air. Ia juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan di antaranya jadi Aktris Terbaik SCTV Award 2017 serta jadi Brand Ambassador Terfavorit dalam Brand Ambassador Award Lazada 2017.

(Alwin Widiyantoro)

Berita terkait
5 Fakta Unik Artis Cantik Anya Geraldine
Anya juga dikenal pekerja keras. ia membeli semua apa yang ia punya sekarang dari hasil keringatnya sendiri
Selain Cinta Laura, Ini Sederet Artis yang Memilih Childfree
Tak hanya masyarakat awam saja, rupanya sederet selebriti diketahui pernah mengungkapkan memilih untuk childfree. Siapa saja mereka?
Tips Hubungan LDR ala Artis Tasya Kamila
Long distance Relationshiop (LDR) atau hubungan jarak jauh rasanya bukan hal yang cukup asing bagi pasangan Tasya kamila dan Randi Bachtiar.
0
Kisah Perjuangan Natasha Wilona untuk Jadi Seorang Artis
Awal perjuangan Natasha Wilona untuk menjadi seorang artis sangat tidak mudah.Berikut rangkuman kisah perjuangannya hingga menjadi sekarang.