UNTUK INDONESIA
Dijodohkan dengan Kevin Sanjaya, Natasha: Wajar
Artis Natasha Wilona menganggap wajar jika ada sebagian penggemarnya yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.
Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya. (Youtube/@NatashaWilona)

Jakarta - Artis Natasha Wilona menganggap wajar jika ada sebagian penggemarnya yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya, menyusul viralnya kebersamaan keduanya dalam sebuah video Vlog yang ia unggah di kanal YouTube pada tahun 2019 lalu.

"Saat kita lagi sendiri atau lagi single, ya wajar lah bikin sesuatu dan viral pasti akan dijodoh-jodohin atau mungkin didoain," kata Natasha kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 1 Maret 2020.

Menurutnya, hubungan yang terjalin saat ini dengan sosok atlit berprestasi baru sebatas berteman dekat dan belum mengarah ke ranah asmara. Namun begitu, ia mengaku tak berkeberatan ataupun terganggu dengan rumor mengenai gosip dan perjodohan yang digelorakan warganet kepadanya.

Natasha menilai, hal tersebut amatlah wajar mengingat dulunya, ia sempat berpacaran dengan pesinetron Verrel Bramasta lantaran berawal dari dukungan dari para penggemar.

"Saat ini aku berteman sama semuanya, dekat sama semuanya, jadi itu aja sih," kata dia. "Kalau dikait-kaitin sih sudah enggak terlalu kaget ya, karena maksudnya sepanjang aku berkarier kan sering lah kadang-kadang dikaitkan sama ini dan lain-lain, lawan main atau apa," ujar dia lagi.

Dalam penuturannya, pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu mengaku kalau awalnya ia tidak terlalu mengenal Kevin. Bahkan, sebelumnya ia tidak mengetahui bahwa pria bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo itu merupakan atlet berprestasi yang membanggakan Indonesia di kancah olahraga bulu tangkis kelas internasional.

Baca juga: Natasha Wilona Jawab Rumor Pacari Kevin Sanjaya

Fakta tersebut akhirnya baru diketahui Natasha sewaktu mulai dekat dengan Kevin. Kedekatan tersebut kemudian membawanya untuk memunculkan ide membuat konten video bersama. []

Berita terkait
Corona di Indonesia, Opick: Takut Hanya kepada Allah
Penyanyi Opick menyarankan kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap apapun selain kepada Allah, termasuk soal virus corona.
Soal Corona, Addie MS Ajak Masyarakat Tak Berlebihan
Musisi Addie MS mengajak masyarakat untuk tidak merespon secara berlebihan terkait temuan dua WNI terinfeksi virus corona.
2 Pejabat Jatim Dukung Tiara Anugrah Indonesian Idol
Tiara Anugrah mendapat dukungan dua pejabat penting Jawa Timur di ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2020.
0
Penyebab Kematian Anak Gajah Sumatera di Aceh
Kematian seekor anak gajah Sumatera di Desa Kampung Baroh Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya diduga karena keracunan.