UNTUK INDONESIA
Keunggulan iPhone 11 Pro untuk Pecinta Fotografi
Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro yang akan rilis di September ini. Pecinta fotografi bakal dimanja abis-abisan.
Apple iPhone 11 Pro hadir dengan empat varian warna. (Foto: apple.com)

Jakarta - iPhone 11 Pro akan segera rilis. Sebelumnya, produk dari Apple ini me-launching iPhone X pada 27 Oktober 2017 lalu. 

Seperti diberitakan laman gsmarena.com, iPhone 11 Pro akan dirilis dalam waktu dekat di September 2019. Namun, baru di negara seperti Amerika Serikat, China, dan Hong Kong.

iPhone 11 ProApple iPhone 11 Pro warna gold. (Foto: apple.com)

Sebelumnya, iPhone X menggunakan bahan baja anti karat mengkilap, hanya hadir dalam varian warna silver dan space grey. Sedangkan iPhone 11 Pro menggunakan aluminium untuk bingkai dengan empat varian warna, yaitu midnight green, silver, space grey, dan gold.

iPhone 11 ProApple iPhone 11 Pro warna putih. (Foto: apple.com)

Selain itu, iPhone 11 Pro mempunyai perbedaan yang sangat signifikan dengan tiga kamera sekaligus. Sementara untuk pencahayaan potret, ponsel pintar ini dibekali enam efek, seperti natural, studio, contour, stage, stage mono, dan high key mono.

Bagi orang yang suka bidang pengambilan gambar atau pemotretan cocok menggunakan produk baru Apple ini, karena memiliki kamera bukaan 2.0/2.0, menghasilkan foto bagus dengan pencahayaan yang bisa disesuaikan. Bahkan, pengambilan gambar saat malam hari pun dapat diatur.

iPhone 11 ProApple iPhone 11 Pro warna midnight green. (Foto: apple.com)

Memiliki adaptor 18W, daya tahan baterai iPhone 11 Pro bisa bertahan hingga 4 jam lebih lama dari iPhone X. Meski melakukan pemutaran video hingga 18 jam dan pemutaran audio 65 jam pun tidak akan banyak menguras baterai.

iPhone 11 ProApple iPhone 11 pro warna space grey. (Foto: apple.com)

Tidak hanya itu, seluler pintar besutan Apple ini juga menghadirkan fitur yang dapat membantu para penyandang cacat, dengan dukungan bawaan untuk penglihatan, pendengaran, mobilitas, dan pembelajaran.

Layar iPhone 11 Pro dilengkapi dengan sudut-sudut bulat berukuran 5,85 inci, tahan percikan air, debu dan dengan nilai IP68 kedalaman maksimum empat meter mampu bertahan hingga 30 menit. []

Berita terkait
Dua Kamera Foto Selfie Ponsel Baru Vivo V17
Vivo Indonesia akan meluncurkan ponsel lain seri V, V17 Pro, di pasar Indonesia dalam waktu dekat setelah meluncurkan V15 pada awal Maret 2019.
Xiaomi Siapkan 4 Smartphone Berkamera 108MP Samsung
Beredar kabar Xiaomi sedang melakukan kerjasama dengan Samsung dalam pengembangan kamera beresolusi 108MP di empat smartphone milik Xiomi.
Lima Antivirus Terbaik untuk Smartphone Android
Namun, ada sebagian orang yang menganggap antivirus tidak berdampak pada ponselnya.
0
Psikolog: Crosshijaber Penyimpangan Kejiwaan
Fenomena crosshijaber atau crossdressing laki-laki yang memakai pakaian wanita adalah perilaku menyimpan.