UNTUK INDONESIA
Ketua Bara JP Bengkulu Siap Maju Pilkada Seluma 2020
Ketua DPD Bara JP Bengkulu menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma tahun 2020 melalui jalur independen.
Ketua DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu David Ardiansa (Foto: Istimewa)

Bengkulu – Ketua DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu David Ardiansa menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma tahun 2020 melalui jalur independen.

David mengatakan yang membuatnya terpanggil untuk maju karena di usia Kabupaten Seluma yang ke-16 tahun masih mendapatkan predikat daerah tertinggal.

“Ini sudah era milenial, sementara Kabupaten Seluma masih berkutat pada persoalan infrastruktur jalan buruk dan daerah tertinggal,” kata David. 

Ia mengatakan pemimpin yang pintar banyak, namun kejujuran dan amanah dalam memimpin dan menyejahterakan rakyat itu yang susah ditemukan. Menurutnya, pemimpin yang amanah dan jujur itu yang diperlukan untuk membangun Kabupaten Seluma.

Saya lahir di Seluma, besar dan bertempat di Seluma, melihat tata kelola pemerintahan kabupaten saat ini membuat saya terpanggil untuk maju

“Saya sudah konsolidasi dengan relawan Bara JP baik di pusat dan di daerah untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020,” ujarnya.

Bahkan saat Kongres Bara JP yang diselenggarakan pada awal bulan ini di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jawa Barat, David telah mendapat restu untuk maju pada Pilkada 2020 dari pengurus dan Ketua Umum Bara JP Viktor S. Sirait. 

“Saya lahir di Seluma, besar dan bertempat di Seluma, melihat tata kelola pemerintahan kabupaten saat ini membuat saya terpanggil untuk maju dalam Pilkada melalui jalur independen,” katanya. []

Berita terkait
Bubur Jewawut, Kuliner Buka Puasa Khas Bengkulu
Bubur dari biji jewawut mengandung bermacam-macam gizi, sehingga bagus dijadikan menu berbuka puasa.
Wajah Lama Dominasi DPR dan DPD Bengkulu
Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra mengatakan wajah lama dominasi calon anggota legislatif asal daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.
Ketum Bara JP: Jonan Tak Boleh Lempar Tanggungjawab Soal PLN
Viktor S. Sirait meminta Ignasius Jonan, dan Rini Soewarno bertanggungjawab atas padamnya listrik di Jawa-Bali
0
Relawan Minta Jokowi Pilih Menteri yang Selama Ini Berkeringat
Tokoh relawan Jokowi meminta Presiden lebih memilih dan mempercayai pendukung setianya yang selama ini telah berkontribusi lebih dan berkeringat.