Untuk Indonesia
Kesal, Franda 'Semprot' Warganet
Franda mengungkapkan rasa kesalnya, protes terhadap seorang warganet yang meniru nama anaknya. Warganet anggap itu hal yang sombong.
Aktris Franda kesal nama anaknya ditiru. (Foto: Instagram/frandaaa87)

Jakarta - Franda mengungkapkan rasa kesalnya, protes terhadap seorang warganet yang meniru nama anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Istri Samuel Zylgwyn itu menuduh jika pemilik akun @zilvechia_kimberly menjiplak nama sang putri. Ia tidak terima karena telah bersusah payah memikirkan nama putri pertamanya itu.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget? Sampe tulisannya, sepanggilannya juga," kata Franda mengomentari salah satu unggahan pemilik akun @zilvechia_kimberly itu.

FrandaUngkapan rasa kesal Franda di Instagram. (Foto: Instagram/zilvechia_kimberly)

Tidak berhenti sampai disitu, ibu satu anak itu juga menyebut jika pemilik akun kreatif dalam hal membuat nama anak.

"Aduh lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah-susah lho. Cari nama yang bagus buat anak saya. Lalu main dicomot aja sama orang lain, buat namain anaknya," ucap Franda lagi.

Namun, pantauan Tagar di Instagram, komentar tersebut telah dihapus karena menerima banyak kritikan dari warganet.

Melihat komentar Franda, banyak warganet yang memandang ibu beranak satu itu sombong.

"Kemaren aja sombongnya minta ampun, komen niru-niru sama anaknya, sampe DM bal bla bla. giliran uda diserbu ibuk-ibuk, komennya dihapus @frandaaa87. Uda dikepcer semua ini. Monmaap ya buk," komentar pemilik akun @elizabethet dengan nada menyindir.

"@elizabethet hahahaha di delete ya sis, kebetulan saya juga sudah kepcer #artissongong," ucap @justina_meiliani menjawab komentar @elizabethet sebelumnya.

Saking merasa kesal dengan kesombongan Franda itu, pengguna akun @derula mengatakan, supaya nama putrinya itu dihak patenkan saja.

"Lah norak amat ya, emang nama anaknya dipatenkan...Heuhh ada juga yang senorak dia," ujar @derula.

Bahkan, warganet pemilik akun phymalau melayangkan komentar tajam yang mengatakan Franda sombong hingga membandingkan bintang Hollywod yang tidak keberatan jika penggemarnya menggunakan nama mereka.

"@samuel-zylgwyn punya istri sombong kayak @frandaaa87. Artis Hollywod yang namanya udah terkenal di seluruh dunia aja engga keberatan tuh namanya dibikin jadi nama anak fansnya. Lah elu @frandaaa87 terkenal banget juga di Indonesia juga engga tapi songongnya kelewetan," kometar @phymalau. []

Berita terkait
Teror Mistis Ruben Onsu, Iri Hati Sesama Artis?
Seorang indigo bernama Furi Harun ungkapkan sosok yang memberikan teror mistis kepada keluarga artis tanah air Ruben Onsu.
Empat Artis yang Pernah Jadi Asisten Pribadi
Bakat terpendam mereka sukses mengantarkan profesi asisten pribadi artis yang disandang untuk menapaki karier di dunia hiburan.
Lima Artis Beken Berdagang di Indonesia Muslim Festival
Lima artis ibu kota membuka lapak dagangan di Indonesia Muslim Lifestyle Festival di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
0
Pengaruh Tragedi 11 September Terhadap Perekonomian AS
Pemerintah Amerika Serikat mengumumkan menyiapkan dana sebesar 100 miliar dollar AS untuk mengantisipasi krisis ekonomi di negara tersebut.