Untuk Indonesia
Teror Mistis Ruben Onsu, Iri Hati Sesama Artis?
Seorang indigo bernama Furi Harun ungkapkan sosok yang memberikan teror mistis kepada keluarga artis tanah air Ruben Onsu.
Saat semua keluarga Ruben Onsu berkumpul, termasuk Betrand Peto. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Jakarta - Seorang indigo Furi Harun mengungkapkan teror mistis yang menghantui kehidupan air Ruben Onsu (Bensu).

Teror yang datang silih berganti menghampiri keluarga Bensu. Mulai dari keluar darah dari tubuh, meski tidak memiliki luka. Pernah juga sebagian karyawannya mengalami kerasukan massal.

Tak hanya itu, putri pertamanya Thalia mengalami perubahan sejak makhluk gaib bertubuh besar di rumah lamanya.

Posisinya itu kayak kepompong aku lihat, dan itu aku lihat dia itu kuat banget.

Furi mengatakan ada peneror yang menginginkan kematian Bensu, pelaku merupakan artis yang masih aktif hingga saat ini, dan pernah meniti karir bersama Ruben.

"Masih aktif, dia juga memiliki usaha bisnis. Cuma gak sebagus mas Ruben," katanya Rabu, 04 September 2019 di Jakarta Selatan.

Motifnya melakukan teror, kata Furi, lantaran bisnis yang dimiliki tidak sebagus punya Ruben. Sehingga membuatnya cemburu dan hendak menghancurkan kakak Jordan Onsu itu.

"Dulunya bareng-bareng sih, jadi gak mau salah satu diantara mereka terlihat maju sehingga ada perasaan cemburu. Karena usaha mas Ruben terlihat sangat maju," ujarnya.

Dikatakan Furi, permasalahan itu bermula dari masa lalu mereka yang belum selesai hingga saat ini. Tetapi, meskipun dia sudah mengetahui siapa sosok peneror itu, Furi enggan membeberkan namanya.

"Ada masa lalu, permasalahan belum selesai mungkin di antara mereka berdua. Sudah ada orang yang tepat menangani ini, dan mas Ruben saya yakin tidak akan diam aja kok," kata dia.

Pantauan Tagar dari akun YouTube Alvin & Friend yang di upload pada 16 Oktober 2018. Salah seorang wanita bernama Naomi mengungkapkan bahwa teror yang di alami Ruben sudah terjadi sejak tahun 2016.

"Itu sebenarnya sudah lama, 2 tahun yang lalu dan memang itu bukan 1 atau 2 orang pintar yang dia (peneror) datangin. Sebetulnya sudah jadi incaran," katanya.

"Bener, itu sudah dibangun kerajaan di situ. Jadi orang yang aku bawa ke rumah pasti keringatan gak habis-habis. Dia (peneror) sudah buat banyak banget," ujar Ruben mengiyakan perkataan Naomi.

Menurut penglihatan Naomi, yang menggerogoti aura Ruben berbentuk kepompong yang jika dibiarkan semakin melemahkannya.

"Posisinya itu kayak kepompong aku lihat, dan itu aku lihat dia itu kuat banget. Dan itu dari kecil tambah lama, tambah kuat. Modelnya kayak gitu sih yang aku lihat. Nah itu yang menggerogoti secara gak langsung aura kak Ruben," ucapnya.

Lantas dia meminta agar Ruben lebih mendekatkan diri dengan alam semesta, karena menurutnya hanya itulah yang dapat menjauhkan keluarga itu dari hal-hal gaib.

"Caranya itu bukan ke dukun atau apalah ya. Tapi lebih menyatukan diri ke alam semesta. Karena memang kekuatan yang kuat itu dari alam semesta," ujarnya. []

Berita terkait
Horor KKN Desa Penari, Hubungan Seks Bawa Petaka
Tak kalah seru, kisah yang diceritakan oleh Nur merupakan kejadian yang sangat mengejutkan, sama seperti Widya. Karena itu, dua temannya meninggal.
Ruben Onsu Curhat Karyawan Kesurupan dan Usaha Kebakaran
Belum lama ini karyawan Ruben Onsu kesurupan massal, gerai usaha yang dimilikinya kemudian kebakaran.
Mahasiswa UGM Meninggal saat KKN, Ini Kata Rektor
Rektor UGM, Prof Ir Panut Mulyono MEng DEng mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya mahasiswa Fakultas Kehutanan angkatan 2005 ini.
0
Sah! DPR Resmikan Revisi UU KPK Meski Berpolemik
Polemik revisi revisi UU KPK yang masih bergejolak tetap tidak membuat DPR dan pemerintah bergeming. DPR resmi mengsahkan Revisi UU KPK hari ini.