UNTUK INDONESIA
Empat Artis yang Pernah Jadi Asisten Pribadi
Bakat terpendam mereka sukses mengantarkan profesi asisten pribadi artis yang disandang untuk menapaki karier di dunia hiburan.
Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Jakarta - Ternyata sejumlah selebriti tidak mendapatkan kepopulerannya dengan mudah. Jika banyak para selebriti yang melalui proses dengan mengikuti berbagai casting, maka berbeda dengan deretan seleb ini.

Bahkan, ada juga yang memulai dari menjadi asisten pribadi para artis yang kemudian berubah sebagai artis sesungguhnya. 

Bakat terpendam mereka sukses mengantarkan profesi asisten pribadi artis yang disandang untuk menapaki karier di dunia hiburan.

Berikut Tagar merangkum para selebriti yang sebelumnya pernah menjadi asisten pribadi artis.

1. Sapri

SapriPelawak Sapri. (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Pelawak Sapri sebelumnya sempat bekerja sebagai asisten pribadi selebriti. Setidaknya, dia pernah mengabdi sebagai asisten pribadi grup lawak Cagur yang beranggotakan Denny, Narji dan Wendy.

Pria berkepala plontos ini kemudian meninggalkan profesi sebagai asisten artis. Dengan bakat komedinya, Sapri kini sering menjadi pengisi di salah satu acara komedi di layar televisi.

2. Cut Keke

Cut KekeCut Keke. (Foto: Instagram/@cutkeke_xavier)

Sejak 1993, Cut Keke sudah mulai mengawali kariernya di dunia hiburan. Tak dinyana, perempuan berparas cantik itu sebelumnya adalah asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tahun 1998.

Ketika namanya semakin populer Cut Keke tak lagi mendampingi Hotman Paris. Kini istri Malik Bawazier dikenal sebagai salah satu seleb senior yang masih aktif wara-wiri di beberapa judul sinetron.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 26 Januari 2019, Hotman mengungkapkan fakta jika Cut Keke dulu kerap mendampinginya setiap ada sidang perkara besar di pengadilan.

3. Caisar Aditya

Caisar AdityaCaisar Aditya. (Foto: Instagram/@@caisar_abukipsmail)

Caisar Aditya juga memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang asisten pribadi. Pemilik goyangan khas ini pernah menjadi asisten pribadi Yadi Sembako dan Bopak. 

Namanya mulai dikenal setelah bergabung bersama Soimah dalam program talk show yang dia pandu.

4. Kim Kardashian

Kim KardashianKim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian ternyata pernah menjadi asisten pribadi dari Paris Hilton. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya tidak hanya sebatas bos dan asisten, tapi seperti sahabat. 

Namun, kini hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Selain itu, dia juga pernah jadi stylist pribadi petenis ternama Serena Williams.

Sebagai asisten, Kim bekerja untuk mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan oleh Paris Hilton. Kim juga kerap membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton.

Kini, Kim sudah meraih popularitasnya sendiri dan bahkan masuk dalam jajaran selebriti Hollywood yang memiliki gaya hidup mewah. []

Berita terkait
Lima Artis Beken Berdagang di Indonesia Muslim Festival
Lima artis ibu kota membuka lapak dagangan di Indonesia Muslim Lifestyle Festival di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
Niki Zefanya Artis Indonesia Teman Dekat Lisa Blackpink
Mengetahui sopsok penyanyi asal Indonesia yang membanggakan Negara saat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Lima Artis Alami Pelecehan Selain Aura Kasih
Lima artis alami pelecehan selain Aura Kasih. Ada yang dipegang bokongnya, bahkan seorang dokter terang-terangan ingin menyosor pipi artis idaman.
0
Baja JP: Puluhan Ribu Massa Bara JP Akan Ikut Inagurasi Pelantikan Presiden
Bara JP) dari berbagai daerah akan ikut inagurasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.