UNTUK INDONESIA
Kendall Jenner Pacaran dengan Atlet NBA Devin Booker?
Selebritis Kendall Jenner kembali kepergok jalan bareng atlet NBA Devin Booker, pacaran?
Model sekaligus anggota keluarga Kardashians, Kendall Jenner. (Foto: AFP/Getty)

Jakarta - Selebritis Kendall Jenner kembali kepergok makan malam dengan atlet NBA Devin Booker. Momen itu di tengah rumor keduanya menjalin asmara alias berpacaran.

Dikutip dari Metro.co.uk, rumor adik Kim Kardashian tersebut berkencan dengan Devin makin kencang setelah keduanya kepergok akan makan malam bersama di salah satu restoran di wilayah Soho House Malibu.

Kendall turun dari mobil bersama pemain bola basket asal klub Phoenix Suns tersebut kemudian menuju ke lokasi restoran. Tak lama teman-temannya menyusul dari belakang. Mereka melewati pemeriksaan suhu di pintu masuk.

Kendall JennerModel sekaligus anggota keluarga Kardashians, Kendall Jenner. (Foto: Instagram/kendalljenner) 

Dalam kebersamaan yang diabadikan paparazi, model 24 tahun itu memakai pakaian kasual. Ia menggunakan tanktop, celana panjang berwarna cokelat muda, dan mencoba tampil santai dengan beralaskan sendal.

Sedangkan Devin menggunakan tshirt yang berwarna putih senada dengan topinya. Atlet NBA berusia 23 tahun itu memakai celana berwarna sama dengan sneakers putih-merah.

Ini kali ketiga Kendall Jenner dan Devin Booker kepergok bersama setelah keduanya terlihat menjalani makan malam saat Juni 2020. Pada April 2020, keduanya juga terlihat melintas di jalanan dalam satu mobil.

Seorang sumber mengatakan kepada media TMZ, kedekatan antara Kendall dan Devin hanya sebatas teman main. Keduanya tergabung dalam lingkaran pertemanan yang sama. "Kendall dan teman-temannya memiliki lingkaran sosial kecil di antara grup lain," ujar sumber. 

Berita terkait
Ketika Mantan Suami Kepo Megan Fox Punya Pacar Baru
Aktor Brian Austin Green blak-blakan mengaku kepo dengan hubungan asmara mantan istrinya Megan Fox.
Kelly Osbourne Operasi Gastric Bypass Demi Badan Ramping
Penyanyi Kelly Osbourne mengaku telah menjalani operasi gastric bypass untuk membuat bobot tubuhnya turun drastis.
Usia 48 Tahun, Winona Ryder Tidak Tertarik Menikah
Aktris Winona Ryder mengaku sama sekali tidak tertarik untuk menikah meski usianya kini 48 tahun. Kenapa?
0
Penjelasan Bawaslu Bantul Terkait Tugas Kopja di Pilkada
Bawaslu Kabupaten Bantul menyelenggarakan Penandatanganan Pakta Integeritas Komitmen Mematuhi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak 2020.