Ketika Mantan Suami Kepo Megan Fox Punya Pacar Baru

Aktor Brian Austin Green blak-blakan mengaku kepo dengan hubungan asmara mantan istrinya Megan Fox.
Bintang film Transformers, Megan Fox. (Foto: GettyImages/Kevin Winter)

Jakarta - Aktor Brian Austin Green blak-blakan mengaku 'kepo' dengan hubungan asmara antara mantan istrinya Megan Fox dan penyanyi rap Machine Gun Kelly.

Menurut Brian, ia mencari tahu perkembangan kisah cinta Fox dengan Kelly bukan melalui media, tetapi langsung melalui pendekatan yang tidak dijabarkannya secara lengkap.

"Aku mengetahui [hubungan asmara Fox] dengan caraku sendiri. Saya mengetahunya sangat detail. Aku tidak [mengetahuinya dengan] membaca tentang itu atau semacamnya," kata Brian di acara Hollywood Raw Podcast, dikutip dari News.com.au.

Megan FoxAktris Megan Fox dan kekasihnya penyanyi rap Machine Gun Kelly. (Foto: Instagram/machinegunkelly)

Bintang serial TV Beverly Hills 90210 itu menambahkan, makin mesranya Fox dengan Kelly diketahui beberapa hari selanjutnya, ketika dirinya jalan bareng dengan bintang reality show TV Amerika, Courtney Stodden.

Tiba-tiba terlihat, dan aku berkata, 'Oh, teman kencan barunya, dan oh.

Brian menuturkan, ketika pria dan perempuan jalan berdua dapat dikatakan mereka sedang berkencan. Namun, ketika itu, ia tidak merasakan sedang berkencan. 

Pandangan dan komunikasinya ketika itu tidak fokus kepada Courtney. Seketika televisi di lokasi makan siangnya bersama Courtney memperlihatkan hubungan hangat antara Fox dan kekasih barunya, Kelly.

"Tidak [merasa] berkencan, hanya bertemu seseorang dan makan siang. Tiba-tiba terlihat, dan aku berkata, 'Oh, teman kencan barunya, dan oh'," ujar Brian.

Megan FoxPasangan selebriti Brian Austin Green dan Megan Fox. (Foto: Instagram/arent_you_that_guy)

Meski demikian, Brian menegaskan tindakan 'kepo' nya itu tidak diiringi niat buruk kepada Fox. Ia juga mengatakan berpisah dengan bintang film Transformers itu secara baik-baik.

Seperti diketahui, Brian Austin Green dan Megan Fox menikah pada 24 Juni 2010. Keduanya mengucap janji suci dalam acara penikahan pribadi di Amerika. Pada 18 Mei 2020, pasangan selebriti ini memutuskan bercerai.

Dua hari kemudian, Machine Gun Kelly meluncurkan klip dari tembangnya yang bertajuk Bloody Valentine. Dalam video musik itu, Fox terlihat beradegan mesra dengan Kelly.

15 Juni 2020 waktu Amerika, Fox dan Kelly mulai mengumbar kisah cintanya tanpa malu-malu lagi. Keduanya terlihat mesra brpegangan tangan sebelum akhirnya masuk ke dalam restoran di Sherman Oaks, Los Angeles.

Kelly juga secara tidak langsung mengumumkan menjalin asmara dengan Fox lewat Twitter. Ia menulis lirik manis dari lagu miliknya yang ditujukkan kepada Fox setelah makan bareng di Los Angeles.

Berita terkait
Pacar Sebut Megan Fox Miliki Kaki Terindah di Dunia
Aktris cantik Megan Fox dinilai kekasihnya memiliki kaki terindah di dunia.
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Umumkan Berpacaran
Aktris cantik Megan Fox dan penyanyi rap Machine Gun Kelly akhirnya mengonfirmasi resmi berpacaran.
Melihat Adele Tempo Dulu dari Bobot dan Syahdu
Adele mengejutkan publik. Penyanyi itu berbadan langsing jauh dari bobot tubuhnya dahulu. Namun, apakah suaranya tetap syahdu?
0
Ditemukan 215 Kerangka Anak-anak Penduduk Asli di Kanada
PM Kanada sebut penemuan lebih dari 200 kerangka anak-anak yang dikubur di bekas sekolah asrama penduduk asli bukan insiden terpisah