UNTUK INDONESIA
Kendall Jenner Kembali Dikecam Warganet, Ada Apa?
Kendall Jenner kembali membuat heboh jagat maya karena menyelenggarakan pesta Halloween besar-besaran di tengah pandemi C-19.
Kendall Jenner kembali dihujat warganet. (Tagar/Twitter)

Jakarta - Kendall Jenner kembali membuat heboh jagat maya karena menyelenggarakan pesta Halloween besar-besaran di tengah pandemi C-19. Selain pesta Halloween, kakak Kylie Jenner ini juga merayakan lebih awal ulang tahunnya yang ke-25. Padahal Kendall baru berulang tahun pada 3 November mendatang.

Dalam pesta besar itu, Kendall Jenner rupanya mengundang selebritis Hollywood papan atas. Sebut saja, Justin Bieber, Jaden Smith, Paris Hilton, hingga The Weeknd hadir memenuhi undangan. Namun pesta Kendall Jenner malah menerima kecaman keras dari pengguna sosial media karena dianggap tidak menerapkan protokol C-19.

Kendall sangat tidak bertanggung jawab karena mengadakan pesta halloween di tengah pandemi, hanya karena keluarga dan tamunya adalah selebriti kaya, bukan berarti bisa tidak peduli dengan covid,

Tak tanggung-tanggung, Kendall menyewa Harriet's Rooftop, Hotel nomor 1 di West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Bintang tamu yang hadir adalah deretan selebritis papan atas bisa ditemukan di pesta besar itu, seperti Justin-Hailey Bieber, Jaden Smith, Kanye West, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Paris Hilton, dan masih banyak lagi.

Melansir ET Online pada Senin, 2 November 2020, setiap orang yang memasuki pesta Kendall Jenner, baik karyawan atau tamu pesta harus menjalani rapid test C-19. Tes rapid yang dilakukan merupakan tes yang dilakukan melalui hidung. Jika hasil tes rapid negatif, karyawan hingga tamu dapat naik ke rooftop dan menikmati pesta besar-besaran yang diselenggarakan Kendall Jenner.

Para bintang tamu tampil totalitas dengan kostum mereka. Kendall tampil sebagai Barb Wire, The Weeknd menghabiskan enam jam untuk mengenakan kostum Nutty Professor, Kylie Jenner jadi King Cobra, hingga Kim Kardashian jadi alien berwarna merah.

Walau melakukan tes rapid untuk tamunya sebelum berpesta, Kendall Jenner tetap mendapatkan kecaman. Pasalnya tes rapid masih diragukan hasilnya. Selain itu, saat berpesta para selebritis tidak menjaga jarak ataupun mengenakan masker. Dalam sebuah video yang disebar Kylie Jenner, Kendall terlihat meniup lilin sedangkan seorang pelayan berusaha untuk menyingkir.

“Oke Kendall Jenner meniup lilin saat pelayan bermasker memegang kuenya dan mencoba menyingkir. Itu sebenarnya adalah hal paling menakutkan yang saya lihat di Halloween,” kata salah satu warganet Twitter.

Beberapa warganet juga menyorot peraturan Kendall Jenner kepada tamunya untuk tidak menggunakan media sosial. Netter menilai jika Kendall berusaha untuk menutupi pestanya yang tidak menerapkan protokol C-19.

“Tidak, tapi kendall jenner benar-benar mengadakan pesta besar-besaran dengan semua selebriti tanpa masker di tengah pandemi dengan aturan ‘tidak ada media sosial’ sehingga orang tidak akan mengetahuinya,” tulis akun lainnya.

“Kendall sangat tidak bertanggung jawab karena mengadakan pesta halloween di tengah pandemi, hanya karena keluarga dan tamunya adalah selebriti kaya, bukan berarti bisa tidak peduli dengan covid,” sahut warganet lain.

Diketahui pesta Kendall Jenner merupakan pesta kedua keluarga Kardashian di tengah pandemi, setelah Kim merayakan ulang tahunnya ke-40 di pulau pribadi pada Oktober lalu. Sama seperti Kendall Jenner, pesta Kim Kardashian juga menerima kecaman karena melanggar protokol kesehatan C-19. []

Baca juga:

Berita terkait
AJP Desak Pemko Padang Cabut Larangan Pesta Nikah
Asosiasi Jasa Pesta (AJP) Kota Padang mendesak pemerintah mencabut pelarangan pesta nikah di masa pandemi.
Senggolan saat Pesta, Pemuda di Manggarai Timur Dikeroyok
Seorang pemuda bernama Yosep Yunedi Edison Syukur dikeroyok oleh tiga pemuda saat di acara pesta syukuran. Ini kronologinya
Intip Keseruan 3 Artis Rayakan Natal dengan Keluarga
Natal menjadi momen untuk saling berbagi kasih sayang dan melakukan hal seru bersama keluarga.
0
Kendall Jenner Kembali Dikecam Warganet, Ada Apa?
Kendall Jenner kembali membuat heboh jagat maya karena menyelenggarakan pesta Halloween besar-besaran di tengah pandemi C-19.