UNTUK INDONESIA
Kemesraan Dul Jaelani - Tissa Biani dan Pesan Al Ghazali
Al Ghazali memberikan pesan untuk Dul Jaelani dan Tissa Biani yang kini tengah memadu kasih.
Kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Tagar/Instagram/tissabiani)

Jakarta - Al Ghazali memberikan pesan untuk Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani yang tengah memadu kasih dengan Tissa Biani. Kemesraan keduanya terlihat dari unggahan Tissa di akun Instagramnya.

Menurut pantauan Tagar, diunggahan tersebut Dul Jaelani dan Tissa Biani saling mendekatkan kepala dan tersenyum ke arah kamera. Wanita berdarah Jawa itu menyebut anak dari Ahmad Dhani itu sebagai kembarannya.

Baik, solehah, jadi kalau waktunya salat, salat. Pintar, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga.

"Kembaranku," tulis Tissa Biani sembari memberikan tanda love pada keterangan foto di akun Instagram @tissabiani, Senin, 19 Oktober 2020.

Dul JaelaniKemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Tagar/Instagram/tissabiani)

Merespons unggahan Tissa, Dul kemudian melemparkan komentar manja. "Putri Arab," tulis Dul membalas tanda love.

Sebelumnya, Dul mengatakann dekat dengan Tissa sejak akhir September. Putra bungsu Maia Estianti ini juga mengatakan Tissa memiliki karakter keibuan dan rajin salat lima waktu.

"Baik, solehah, jadi kalau waktunya salat, salat. Pintar, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga," ucap Dul

Maia juga kaget dengan pengakuan Dul. Bahkan Dul mengatakan sudah mengenal kedua orang tua Tissa Biani.

"Iya aku sudah menemukan labuhan hati aku. Inisialnya TB (Tissa Biani). Ya (pacarannya) dari 27 September 2020," ucap Dul di depan Al Ghazali dan Maia Estianty, dalam channel YouTube Maia Aleldul TV, Senin, 19 Oktober 2020.

Dul mengatakan luluh dengan perhatian Tissa yang bisa mengerti apa yang sedang difokuskan dan menjadi prioritaskan. "Bayangin aja, lagi rekaman aja disamperin dan disemangatin," ucapnya.

Apalagi, kata Dul, perlakuan Tissa beberapa minggu belakangan ini mampu melunakan hatinya yang memiliki prinsip, tidak ingin berpacaran.

"Intinya kami saling support lah. Minta doanya aja dan aku sekarang sudah tidak freelance," ujar Dul Jaelani.

Al Ghazali kemudian memberikan pesan untuk sang adik selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Tissa. "Intinya komunikasi sih, kalau ada yang janggal, ya harus diomongin," ucap Al.

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun menekankan pentingnya hal-hal kecil dalam menjalin hubungan, seperti sapaan selamat pagi.

"Hal-hal kecil sangat berarti, kayak selamat pagi. Terus kalau kamu anniversary setiap bulan, coba saling diskusi, eh aku kekurangannya apa selama sebulan kemarin?" ujar Al. []

Berita terkait
Amanda Caesa Jawab Rumor Pacaran dengan Dul Jaelani
Amanda Caesa menjawab isu kedekatannya dengan Dul Jaelani. Rumor jalinan hubungan asmara muncul setelah Maia Estianty berusaha menjodohkan mereka.
Dul Jaelani Anak Ahmad Dhani Mengaku Pernah Atheis
Anak Ahmad Dhani,Abdul Qodir Jaelani mengaku ateis cukup gegerkan publik.
Tissa Biani Jadi Duta Termuda FFI 2020
Tissa Biani resmi menjadi Duta FFI 2020. Ia tercatat sebagai duta termuda di bawah Reza Rahadian, Chicco Jerikho, dan Laura Basuki.
0
Kapolres di Papua Diminta Amankan Pilkada dan Pengumuman CPNS
Kapolda Papua memerintahkan Polres jajarannya untuk mengamankan Pilkada dan pengumuman CPNS di wilayahnya. Ini alasannya.