Amanda Caesa Jawab Rumor Pacaran dengan Dul Jaelani

Amanda Caesa menjawab isu kedekatannya dengan Dul Jaelani. Rumor jalinan hubungan asmara muncul setelah Maia Estianty berusaha menjodohkan mereka.
Amanda Caesa. (Foto: Instagram/amandacaesaa)

Jakarta - Penyanyi Amanda Caesa menjawab isu kedekatannya dengan Dul Jaelani. Rumor keduanya telah menjalin hubungan asmara setelah Maia Estianty memuji kecantikan putri komedian Parto Partrio itu dan mengaku akan menjodohkan dengan putra bungsunya.

Ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Amanda Caesa menampik rumor tersebut dan mengaku menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani hanya karena keduanya sama-sama berkecimpung di industri musik dan memiliki kegemaran yang sama.

"Sekarang sih ya dekat karena passion-nya sama. Habis itu juga sudah sering main bareng juga, sering ngobrol, ya dekat," kata Amanda, dikutip Tagar pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Selain itu, Amanda menuturkan jika sikap perhatian Dul terhadap karier bermusiknya juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya nyaman menjalin kedekatan sebagai sahabat. Terlebih, ia merasa mendapat bimbingan dari sosok putra Ahmad Dhani itu yang ia nilai memiliki pengalaman lebih di kancah permusikan.

"Dul caring. Caring banget, terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing aku juga dalam hal bermusik, karena dia sudah lebih berwawasan, lebih berpengalaman," kata Amanda.

"Jadi dia itu sih caring, ibaratnya sudah kayak temen dekat banget sih. Habis itu dia baik banget, jenius juga dalam hal bermusik," tutur dia.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul JaelaniAbdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mengaku ateis sebelum kecelakaan. (Foto: Instagram/duljaelani)

Lebih lanjut, Amanda mengatakan jika Dul Jaelani kerap memberikan pesan positif kepadanya dalam hal berkarya di industri musik. Putra ketiga Maia Estianty itu juga disebutnya kerap memberikan dukungan dengan petuah yang memberikannya semangat baru.

"Pokoknya kalau dalam musik dia bilang jangan mau puas, enjoy the process, karena proses lebih penting dalam bermusik," ujar dia.

"Terus ke depannya kita harus menghargai proses dan itu saja sih intinya jangan cepat puas sama hasil dan kalau misalkan nanti hasilnya kurang apanya kesampaian sama target kita jangan sedih, karena nantinya akan ada waktunya. Kita akan lebih puas sama hasilnya," kata Amanda Caesa.

Amanda Caesa sendiri serius terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi pop dan dikenal memiliki suara merdu yang demikian khas.

Putri Parto Patrio dari pernikahan keduanya dengan Dina Risty ini juga telah mengeluarkan dua single yang berjudul Even If You Aren't There For Me dan Half a Soul.

Selain memiliki suara yang bagus, gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini juga diketahui menguasai beberapa jenis alat musik. Pemilik nama lengkap Amanda Caesa Addiva ini dikenal pandai memainkan instrumen piano. []

Berita terkait
Cara Wijin Jalin Kedekatan dengan Gempi Anak Gisel
Wijin mengaku telah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan anak dari kekasihnya, Gisel, yakni Gempita Nora Marten akrab disapa Gempi.
Jika Menikah, Aurel Hermansyah Mau Undang Semua Mantan
Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk mengundang seluruh mantan kekasihnya dalam pesta pernikahan dengan Atta Halilintar.
Mantan Pacar Hyun Bin, Kang Sora Siap Menikah
Mantan pacar Hyun Bin, Kang Sora, mengumumkan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya yang berasal dari dunia nonselebriti.
0
China Dituding Taiwan Eksploitasi Vaksin Demi Tujuan Politik
China sedang mencari keuntungan politik di luar negeri sebagai imbalan menyediakan vaksin dan bantuan pandemi lain