UNTUK INDONESIA
Keluarga Bantah Menantu Curi Sapi Mertua Bulukumba
Keluarga pelaku pencurian sapi milik mertuanya sendiri di Bulukumba dibantah pihak keluarga pelaku. Menurut mereka sapi itu milik pelaku sendiri.
Pelaku pencurian dua ekor sapi ditangkap Resmob Polres Bulukumba. (Foto: Tagar/Dok. Polisi)

Bulukumba - Kasus pencurian sapi di Bulukumba yang dilakukan oleh DA terhadap mertuanya SA dibantah pihak keluarga DA. Menurut keluarga DA, laporan polisi yang mengatakan sapi itu dicuri oleh DA tidak benar adanya. Karena sapi tersebut milik DA sendiri. Bantahan tersebut dikemukakan DN yang mengaku sebagai keluarga DA kepada Tagar, Sabtu 4 April 2020 malam.

Perlu saya sampaikan juga bahwa sebenarnya sapi itu miliki pelaku sendiri tetapi sapi tersebut telah diberikan kepada saudaranya setahun yang lalu untuk diternakkan.

"Sapi yang dicuri itu bukan sapi mertuanya melainkan sapi saudaranya sendiri yang beralamat di Dusun Tambung Batue, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Perlu saya luruskan juga bahwa mertua si pelaku belamat di Bontomasila bukan Tambung Batue," tulis DN yang mengaku sebagai keluarga DA kepada Tagar, Sabtu 4  April 2020 malam.

Dia juga meluruskan laporan polisi yang mengatakan sapi tersebut milik mertuanya, namun yang sebenarnya sapi yang diambil DA itu adalah sapinya sendiri.

"Perlu saya sampaikan juga bahwa sebenarnya sapi itu miliki pelaku sendiri tetapi sapi tersebut telah diberikan kepada saudaranya setahun yang lalu untuk diternakkan namun karena adanya konflik keluarga maka pelaku tersebut mengambilnya kembali,"tambahnya.

Bahkan bukan hanya itu, DN yang mengaku sebagai keluarga DA itu lagi-lagi membantah laporan Polisi terkait lokasi penangkapan DA yang dituduh mencuri sapi itu.

"Perlu kami klarifikasi juga bahwa Pelaku itu ditangkap bukan di rumahnya di Dusun Batulonggae Desa Bontomasila, tetapi  pelaku tersebut ditangkap di tempat ia sering nongkrong, karena pelaku sudah beberapa bulan sudah tidak pernah lagi pulang kerumahnya di Bontomasila karena adanya konflik keluarga," tegasnya. []

Berita terkait
Kabar Baik, Pasien Positif Corona Bulukumba Sembuh
Salah seorang pasien yang terpapar virus corona atau covid-19 asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, NS, dikabarkan telah sembuh.
Pencuri Sapi di Bulukumba Ditangkap Polisi
Pelaku pencurian ternak dua ekor sapi di kandangnya yang sempat heboh di Bulukumba tertangkap. Pelakunya tak lain adalah menantu sendiri.
Cegah Corona, Polres Bulukumba Semprot Disinfektan
Mobil water cannon Polres Bulukumba melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan perkotaan untuk mengantisipasi virus corona.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.