UNTUK INDONESIA
Kejutan 4 Kelompok Band Korea di Bulan Ramadan
Kejutam empat kelompok band Korea Selatan buat KPopers, penggemarnya di Tanah Air, pada bulan Ramadan. Kejutan apa ya, yuk cari tahu.
Boy Band MONSTA X akan hadir menyapa penggemar pada 11 mei 2020. (Foto: Instagram/official_monsta_x)

Jakarta - Kabar baik bagi pecinta Korean Pop atau biasa disebut KPopers di Tanah Air, empat grup band Korea Selatan merilis album baru bertepatan bulan Ramadan, Mei 2020, bisa menjadi teman saat menunggu waktu buka puasa. 

Mereka adalah Astro, MONSTA X, NU'EST, dan DAY6. Yuk kita ikuti ceritanya.

1. Astro

Grup Band AstroGrup band Astro yang akan hadir melalui mini album bertajuk "Gateway" pada 4 Mei 2020. (Foto; Instagram/official_monsta_x)

Grup band Astro hadir melalui mini album bertajuk "Gateway" pada 4 Mei 2020. Mereka tampil kompak dengan enam anggota grup, yaitu MJ, JinJin, Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha. 

Grup boy band ini di bawah asuhan Fantagio Music. Bakat dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti pada 2016 grup band ini berhasil menyabet gelar grup boy band baru terbaik 2016 oleh Billboard.

2. MONSTA X

Boy Band MONSTA XBoy Band MONSTA X akan hadir menyapa penggemar pada 11 mei 2020. (Foto: Instagram/official_monsta_x)

Tujuh pria dalam grup boy band MONSTA X hadir menyapa penggemar pada 11 Mei 2020, di panggung musik dengan mini album "Fantasia".

Grup boy band MONSTA X beranggotakan Shownu sebagai penari dan penari utama, Minhyuk, menduduki posisi sub vokal dan visual.

Selanjutnya Kihyun sebagai penyanyi, Hyungwon penari utama, sub vokalis, rapper, dan visual. Joohoney berposisi sebagai rapper dan sub vokalis. I.M memegang posisi rapper utama dan sub vokalis. Dan Wonho sebagai vokalis utama, penari utama, dan juga visual.

3. NU'EST

Grup Band NUESTGrup Band NUEST memutuskan untuk merilis mini album kedelapan berjudul "The Nocturne" pada 11 Mei 2020. (Foto: Instagram/nuest_official)

Grup band NU'EST merilis mini album kedelapan berjudul "The Nocturne" pada 11 Mei 2020. Tanggal yang sama dengan pilihan waktu MONSTA X merilis album baru.

Grup band asuhan Pledis Entertainment ini beranggotakan lima orang, yaitu JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren. Mereka memulai debut pada 2012 dengan merilis single Face. Memiliki fans yang diberi nama L.O.V.E.

4. DAY6

Grup Band DAY6Grup Band DAY6 DAY6 dikonfirmasi untuk kembali pada 11 Mei 2020. (Foto; Instagram/day6kilogram)

Seperti MONSTA X dan NU'EST, Tanggal 11 Mei 2020 juga dipilih grup band DAY6 untuk merilis album baru, bertajuk Going to be Nuts. 

"DAY6 dikonfirmasi untuk kembali pada 11 Mei 2020," kata JYP Entertaiment seperti diberitakan Newsen, Sabtu, 25 April 2020.

DAY6 beranggotakan Jae, Sung Jin, Young K, Jun Hyeok, Won Pil dan Do Woon yang memulai debut di panggung hiburan pada 2014. Dan telah memiliki fans yang mereka namai My Day. []

Baca juga:

Berita terkait
Lima Fakta Luna Maya Ngefans Boyband Kpop BTS
Luna Maya dikenal menjadi salah seorang fans grup boyband asal Korea Selatan, khususnya Beyond The Scene (BTS).
Lee Min Ho dan 4 Artis Korea Operasi Plastik
Operasi plastik bukan rahasia umum lagi di Korea Selatan. Pasalnya, banyak kalangan artis yang melakukannya seperti Lee Min Ho.
5 Artis Korea Terjerat Skandal Narkoba
Banyak artis terjerat lingkaran narkoba, baik artis nasional maupun internasional, tak terkecuali artis Korea. Berikut 5 diantaranya.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.