UNTUK INDONESIA

Kecelakaan Mobil di Jalan Lingkar Kudus, 2 Pengemudi Selamat

Kecelakaan dua mobil terjadi di Jalan Lingkar Kudus, Jumat malam, 22 Januari 2021. Alhamdulillah 2 pengemudi selamat.
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan dua mobil di Jalan Lingkar Utara Kudus, Jumat malam, 22 Januari 2021. Dua pengemudi mobil selamat. (Foto: Tagar/Istimewa)

Kudus - Sebuah kecelakaan antara mobil Civic Wonder dengan mobil terjadi di Jalan Lingkar Utara, wilayah Desa Panjang, Kecamatan Kota, Jumat malam, 22 Januari 2021. Alhamdulillah, dua pengemudi mobil selamat, hanya luka ringan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan antara mobil Honda Civic Wonder nomor polisi H 7682 YY dengan pikap K 1707 LK itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

"Iya Jumat malam, 22 Januari 2021 sekitar pukul 22.30 WIB ada laka di Jalan Lingkar Utara Kudus," katanya, Sabtu, 23 Januari 2021.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua pengemudi mengalami luka ringan.

Kecelakaan bermula saat mobil Honda Civic Wonder yang dikendarai Kuswadi, 51 tahun, warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, itu berjalan dari arah barat ke timur. Dari arah sebaliknya, tengah melaju mobil pikap yang dikendarai Rudi Setiawan, 43 tahun. 

Jarak yang terlalu dekat dan dua pengemudi yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, menyebabkan kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua pengemudi mengalami luka ringan," ujar dia.

Baca juga: 

Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek pada bagian depan. Kerusakan cukup parah terjadi pada mobil Honda Civic Wonder.

"Kerugian material kami perkirakan mencapai Rp 2 juta," imbuh dia. []

Berita terkait
Kecelakaan Xenia Vs Vario di Kudus, Pemotor Dilarikan ke RS
Kecelakaan melibatkan Xenia dan motor vario terjadi di Jalan Kudus - Colo, Kudus. Pemotor luka dan dilarikan ke rumah sakit.
Duel Maut Motor Beat di Rembang. 2 Pemuda Meninggal
Kecelakaan maut antara dua motor jenis Honda Beat terjadi di Rembang. Dua pemuda meninggal dunia.
Motor Dikendarai Anak Tak Punya SIM Adu Banteng di Bantul
Kecelakaan adu banteng melibatkan dua motor beat di Bantul. Satu pengendara ternyata masih tergolong anak, belum punya SIM.
0
Kecelakaan Mobil di Jalan Lingkar Kudus, 2 Pengemudi Selamat
Kecelakaan dua mobil terjadi di Jalan Lingkar Kudus, Jumat malam, 22 Januari 2021. Alhamdulillah 2 pengemudi selamat.