UNTUK INDONESIA
Keanu Reeves Angkut Pohon Natal dengan Mobil Porsche
Keanu Reeves, kepergok mengangkut pohon natal berukuran cukup besar menggunakan mobil sport mewah seharga lebih dari Rp 2,5 miliar.
Keanu Reeves kepergok mengangkut pohon natal menggunakan mobil mewah seharga Rp 2,5 miliar. (Foto: Twitter/helsonreis)

Jakarta - Aktor Hollywood Keanu Reeves, kepergok mengangkut pohon natal berukuran cukup besar menggunakan mobil sport mewah Porsche seri 993 seharga lebih dari Rp 2,5 miliar. Momen tersebut diunggah salah satu akun di laman Reddit.

Unggahan dalam laman tersebut kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun di media sosial lain seperti Twitter dan Instagram. Belakangan diketahui kalau foto tersebut merupakan gambar lama yang sempat viral pada tahun 2017 lalu.

Aktor pemeran Jack Traven dalam film Speed itu diketahui memang memiliki sejumlah koleksi mobil mewah. Selain Porsche seri 993, Keanu Reeves juga mempunyai mobil sport Porsche seri 911, mobil antik Volvo Amazon dan beberapa buah mobil Ferari.

Meski memiliki deretan kendaraan mewah berharga miliaran rupiah, Keanu Reeves pernah kepergok pula menumpang kendaraan umum kereta ekonomi di pusat kota New York.

Tak hanya itu, aktor berusia 55 tahun itu terlihat memberikan kursi penumpang yang ia tempati untuk seorang wanita yang berdiri di dekatnya.

Video kesederhanaan dan sikap baik Keanu Reeves sempat viral pula pada tahun 2018 lalu. Dalam unggahan berdurasi 20 detik itu, aktor yang memiliki kekayaan sekitar US$ 390 juta itu terlihat mengenakan jas hitam dan celana jeans sederhana, sembari memikul tas selempang yang sama sederhananya.

Dia dengan sopan mempersilakan penumpang wanita yang baru masuk untuk duduk di kursi yang ia punya. Keanu lalu berdiri dan berpegangan pada handel kereta layaknya penumpang biasa.

Hingga kini, salah satu unggahan video yang viral tersebut telah ditonton lebih dari 162 ribu kali.

Keanu Charles Reeves sendiri merupakan aktor kelahiran Beirut, Lebanon, pada 2 September 1964. Kariernya melambung saat berperan dalam film trilogi The Matrix yang sempat menguasai jajaran Box Office internasional.

Saat oioni, Keanu memiliki status kewarganegaraan di Kanada. Penganut Budhha dan penggemar olahraga hoki es itu memiliki darah Thionghoa, Irlandia, dan Hawaii dari sang ayah, serta darah Inggris dari ibunya.

Baca juga: Nagita Slavina Beli Melon Jepang Seharga Rp 1 Juta

Sepanjang kariernya, Keanu telah terlibat dalam produksi lebih dari 31 judul fil, termasuk film John Wick: Chapter 3 Parabellum yang dibintanginya bersama dua aktor asal Indonesia, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. []

Berita terkait
Vokalis Roxette Tutup Usia di Umur 61 Tahun
Vokalis kelompok musik Roxxete, Marie Fredriksson, tutup usia pada Senin, 9 Desember 2019 waktu Amerika Serikat.
Susul Blackpink, Didi Kempot Jadi Duta Shopee
Penyanyi asal Indonesia, Didi Kempot, menyusul girlband Blackpink didaulat menjadi duta Shopee.
Film Joker Raih 4 Nominasi Golden Globe Awards 2019
Film fenomenal Joker, berhasil masuk dalam 4 nominasi kategori sekaligus dalam gelaran penghargaan Golden Globe Awards 2019.
0
Ribuan TKI Brebes Bekerja di Negara Terpapar Corona
Ribuan TKI asal Brebes bekerja di sejumlah negara yang terpapar corona. Tapi tidak di China dan belum ada yang kena virus tersebut.