UNTUK INDONESIA
Nagita Slavina Beli Melon Jepang Seharga Rp 1 Juta
Video berisi momen Nagita Slavina membeli buah Melon seharga Rp 1 juta telah ditonton lebih dari 1 juta kali.
Momen Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Jerome mencicipi buah melon dengan harga Rp 1 juta. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melakukan hal yang menghebohkan saat tengah melakukan perjalanan wisata ke Jepang beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Nagita membeli buah Melon seharga Rp 1 juta.

Mengetahui hal itu, Raffi sempat berkelakar dengan menyebut istrinya itu sebagai Sultan. Ia juga merasa aneh kenapa untuk buah dengan besar yang normal, Melon tersebut dibandrol dengan harga yang sedemikian mahal.

"Nagita benar-benar sultan abis, Nagita makan melon sejuta satu buah," kata Raffi dalam unggahan video blog mereka di kanal YouTube.

"Gila guys, mahal banget," kata dia.

Namun begitu, keheranan Raffi Ahmad terjawab usai mencicipi rasa melon tersebut. Menurutnya, rasa buah tersebut memang benar-benar enak dan menyegarkan. Ia juga mengajak Jerome, mahasiswa asal Indonesia yang menemani mereka berkeliling untuk ikut mencoba.

"Demi Allah enak banget," kata Raffi Ahmad.

Selain Melon, aktris 31 tahun itu juga membeli buah-buahan lain seperti anggur dan stroberi dengan harga yang fantastis pula. Nagita Slavina juga membelikan satu buah apel untuk Rafathar dengan harga yang sama mahalnya.

"Ini apel satu Rp 500 ribu guys," kata Nagita.

Hingga saat ini, video keluarga Raffi Ahmad berbelanja buah-buahan di Jepeng telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Video tersebut juga menduduki trending nomor 19 di halaman YouTube Indonesia.

Baca juga: Kaleidoskop Momen Viral Media Sosial Sepanjang 2019

Video yang diunggah pada 6 Desember 2019 itu juga telah disukai oleh 57 ribu lebih pengguna kanal berbagi video YouTube. []

Berita terkait
Susul Nikita Willy, Gisel Gemari Tari Pole Dance
Gisel menggeluti aktivitas baru yang kini menjadi hobinya, yakni pole dance. sebelumnya Nikita Willy telah lebih dulu mencoba tarian seksi itu.
Daftar Nama Kreator di YouTube Rewind 2019
Atta Halilintar berhasil menjadi satu-satunya YouTuber asal Indonesia yang masuk dalam daftar nama kreator di YouTube Rewind 2019.
Susul Blackpink, Didi Kempot Jadi Duta Shopee
Penyanyi asal Indonesia, Didi Kempot, menyusul girlband Blackpink didaulat menjadi duta Shopee.
0
Rintihan Ibu-ibu Tapteng yang Tak Kebagian Sembako
Diduga bantuan sembako untuk penanganan dampak Covid-2019 dari Pemkab Tapanuli Tengah tidak merata, puluhan ibu-ibu mendatangi kantor lurah.