UNTUK INDONESIA
Kata Musisi Senior Manggarai Tentang Chelsea Akademy
Salah satu musisi senior Kabupaten Manggarai, Felix Edon mengaku bangga atas prestasi Chelsea yang tampil memukau di Pop Akademy
Felix Edon, Musisi Senior asal Kabupaten Manggarai NTT. (Foto: Tagar/Dok. Felix)

Ruteng - Salah satu musisi senior Manggarai Felix Edon mengaku bangga atas prestasi Chelsea yang berhasil tampil memukau di Audisi Pop Akademy kendati masih harus mengikuti seleksi selanjutnya.

"Chelsie berhak mendapatkan prestasi yang sudah dan sedang dia perjuangkan," katanya kepada Tagar, Jumat 23 Oktober 2020.

Saya dan teman-teman ikut bangga dan proficiat buat Chelsie dan kedua orang tuanya. Chelsie Hebat.

Apalagi ia mengaku sebagai salah satu pribadi yang simpati terhadap vokal dan penampilan Chelsea sejak beberapa kali event lomba dan festival yang dia ikuti sejak dia Sekolah Dasar (SD).

Baca juga:

Kebetulan Felix Edon merupakan salah satu penyelenggaranya baik melalui Ikatan Pengiat Seni (Ipsen), Dinas Kebudayaan maupun yang terakhir oleh Britama Idiol dan Chelsea selalu juara.

"Saya cukup kenal dia melalui event-event itu. Saya dan teman-teman ikut bangga dan proficiat buat Chelsie dan kedua orang tuanya. Chelsie Hebat," kata pencipta lagu 'Anak Diong' (Anak siapa) yang dipopulerkan Betrand Peto Putra Onzu) itu.

Menurutnya, Ini peluang emas untuk Chelsie dan dunia mengenal Ruteng. Sebab itu ia berharap agar Chelsea mampu mengeksplor semua kemampuannya dan selalu memberikan yang terbaik.

Ia juga tetap mengharapkan doa dan dukungan masyarakat untuk memudahkan langkah Chelsea melewati tahap-tahap selanjutnya.

"Saya mengajak masyarakat Manggarai untuk mendukung Chelsie dengan sms atau vote sebagai bukti dukungan ke tangga berikutnya dan bersama kita berjuang sampai final," ajak dia. []

Berita terkait
Bawaslu Manggarai Rekomendasi Kades Ndehes Disanksi
Bawaslu rekomendasikan kepada Pjs Bupati Manggarai Zeth Sony Libing agar memberi sanksi kepada Kades Desa Ndehes. Ini alasannya.
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
Hujan Lebat, Rumah Warga Manggarai Nyaris Ambruk
Akibat hujan lebat, rumah warga Manggarai Nusa Tenggara Timur nyaris roboh dibawa banjir.
0
Kata Musisi Senior Manggarai Tentang Chelsea Akademy
Salah satu musisi senior Kabupaten Manggarai, Felix Edon mengaku bangga atas prestasi Chelsea yang tampil memukau di Pop Akademy