Karena Covid-19, Putra Anwar Fuady Berpulang Menyusul Ibunda

Setelah kehilangan istri tercinta, Hj. Farida Fuady, Anwar Fuady kembali berduka atas meninggalnya sang anak, Ferry Senapati.
Ferry Senapati, anak Anwar Fuady.

Jakarta - Setelah kehilangan istri tercinta, Hj. Farida Fuady, Anwar Fuady kembali berduka atas meninggalnya sang anak, Ferry Senapati. Putra sulung Anwar Fuadi itu meninggal dunia pada Rabu, 21 Juli 2021.

Anwar Fuady pun telah membenarkan kabar meninggalnya sang putra. Sama seperti sang ibu, Ferry meninggal dunia karena Covid-19.

"Iya, benar. Meninggal tadi pukul 13.41 WIB karena Covid-19," ujar Anwar Fuady seperti dilansir dari Kumparan, Rabu 21 Juli 2021.

Anwar menceritakan bahwa putra sulungnya itu sempat menjalani perawatan di RS Bakti Asih, Karang Tengah, Ciledug. Mendiang juga disebut mengalami sejumlah gejala Covid-19.


Iya, benar. Meninggal tadi pukul 13.41 WIB karena Covid-19.


"Baru kemarin masuk (rumah sakit)," ujar Anwar. "Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak."

Jenazah Ferry pun langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19. Menurut Anwar Fuady, jenazah Ferry akan dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, tepatnya di samping makam Farida Fuady.

"Iya, (jenazah Ferry dimakamkan) berdampingan dengan istri saya," jelas Anwar Fuady. Diketahui sebelumnya, istri Anwar Fuady meninggal dunia karena Covid-19 pada 18 Juli lalu setelah menjalani perawatan di RS Ciputra.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram, Anwar Fuady membagikan foto lawas bersama Ferry Senapati. Dalam foto itu, Anwar tampak menggendong si putra sulung yang masih kecil.

Anwar hanya menuliskan sedikit keterangan dalam unggahan bersama mendiang anaknya. "Kenangan bersama almarhum putra sulung saya Ferry Senapati Fuady," kata Anwar Fuady pada Kamis, 22 Juli 2021.

Unggahan Anwar Fuady itu pun langsung ramai komentar dari rekan artis. Mereka turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ferry Senapati. Terlihat Ussy Sulistiawaty, Chintami Atmanegara, Nini Carlina hingga Liza Natalia mengucapkan duka serta mendoakan mendiang Ferry. []


Baca juga


Berita terkait
Sempat Kritis, Jane Shalimar Meninggal Karena Covid-19
Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas.
Band Gigi Rilis Video Tribute Kenang Aria Baron
Band Gigi merilis sebuah video tribute untuk mengenang mendiang Aria Baron yang meninggal pada 19 Juni 2021 karena Covid-19.
Dunia Musik Indonesia Berduka Cita atas Kepergian Aria Baron
Aria Baron, Manajer Gigi band meninggal dunia. Tidak hanya keluarga besar Gigi band, tetapi banyak sekali musisi yang merasa kehilangan sosok Abah.
0
Karena Covid-19, Putra Anwar Fuady Berpulang Menyusul Ibunda
Setelah kehilangan istri tercinta, Hj. Farida Fuady, Anwar Fuady kembali berduka atas meninggalnya sang anak, Ferry Senapati.