Sempat Kritis, Jane Shalimar Meninggal Karena Covid-19

Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas.
(Foto: Tagar/Instagram @ Janeshalimar_1)

Jakarta - Artis Jane Shalimar menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 4 Juli 20211. setelah sebelumnya berjuang melawan ganasnya Covid-19.

Informasi meninggalnya Jane disampaikan oleh adiknya Karina dan anaknya Zarno.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulisnya.

Hal senada juga dikatakan oleh sahabatnya serta rekan Jane di Partai Demokrat Elisya Olive. Ia membenarkan dengan mengirimkan unggahan di Instagram miliknya, @elisya.olive

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive.

Olive menjelaskan Jane Shalimar rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemakaman itu bakal dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Sekedar informasi, Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas.


Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.


Adapun keluarganya sempat mengalami kesulitan mendapatkan kamar di rumah sakit untuk Jane. Bahkan mereka juga cukup sulit memperoleh oksigen.

Pada awal Juli lalu, menurut adik iparnya, Adhi, saturasi oksigen Jane sudah mulai naik. Tetapi, saat itu diketahui Jane dalam kondisi tidak sadar. Jane dirawat di Rumah Sakit JMC, Jakarta. []

Baca Juga: Tepeng 'Steven and Coconut Treez' Meninggal Akibat Covid-19

Berita terkait
Jane Shalimar Kian Kritis Akibat Covid-19
Artis yang merupakan salah satu kader Partai Demokrat, Jane Shalimar, dikabarkan kondisinya menurun setelah dinyatakan positif Covid-19.
Bos Samator, Crazy Rich Surabaya Meninggal Karena Covid-19
Hermanto Tanoko mengenang pada tanggal 25 Juni sempat bertanya kepada Arief Harsono mengenai kondisi Covid-19 dan kecukupan oksigen.
Korban Meninggal Akibat Covid-19 di Singapura Lampaui SARS
Singapura aporkan kematian ke-34 akibat Covid-19, lampaui jumlah korban wabah Sindrom Pernapasan Akut Parah (SARS) tahun 2003 sebanyak 33 orang
0
Sempat Kritis, Jane Shalimar Meninggal Karena Covid-19
Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas.