UNTUK INDONESIA
Kangen Dhani, Ini yang Dilakukan Mulan Jameela
Ketika kangen Ahmad Dhani melanda, ini yang dilakukan Mulan Jameela.
Pasangan Ahmad Dhani Prasetyo dan Mulan Jameela. (Foto: Instagram/Ahmad Dhani Prast)

Jakarta, (Tagar 17/3/2019) - "Miss you," tulis Mulan Jameela di akun Instagramnya bersama ungguhan foto dirinya bersama teman-temannya memegang kaos hitam bertuliskan dukungan untuk suaminya, #SaveAhmadDhani.

Bukan hanya Mulan yang kangen Dhani. Ahmad Dhani pun kangen dirinya. Badan terpenjara di rumah tahanan Medaeng, berat buat Dhani untuk terpisah dari Mulan dan anak-anaknya. Hingga Dhani memelas di ruang sidang, memohon-mohon pada majelis hakim agar jadwal sidang tidak bentrok dengan waktu kunjungan keluarga.

"Kalau sidang digelar sejak pagi, maka Selasa dan Kamis saya tidak dibesuk. Saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur. Kasihani saya majelis hakim," kata Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa 12 Maret 2019.

Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono mengabulkan permohonan Dhani. Sejak itu waktu sidang dipindah dari pagi ke siang.

"Saya bisa memahami. Kalau gitu sidang kita mulai jam 1 siang. Tolong Jaksa diatur teknisnya, tapi jangan molor ya," kata Anton kala itu.

Dengan dikabulkannya permohonan Dhani oleh majelis hakim, kangen-kangenan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa tersalurkan, tanpa ada halangan. Mulan bisa menjenguk suaminya sesuai jadwal kunjungan pada pagi hari.

Ahmad Dhani terpidana kasus tindak pidana ujaran kebencian di Jakarta, saat ini sedang menjalani proses status hukumnya yang lain di Surabaya, yaitu tersangka kasus tindak pidana pencemaran nama baik.

Mantan suami Maia Estianty ini sejak 7 Februari 2019 ditahan di rumah tahanan klas 1 Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya Dhani ditahan di lembaga pemasyarakatan kelas 1 Cipinang Jakarta Timur. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Prabowo Subianto Apresiasi Laut China Selatan
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengapresiasi perkembangan positif Laut China Selatan (LCS).