Kampanye NA-IC, Sandiaga Uno Sapa Pedagang Bukittinggi

Sandiaga Salahuddin Uno bersama Sufmi Dasco Ahmad menyapa para pedagang di Bukittinggi. Mereka mengkampanyekan calon kepala daerah dari Gerindra.
Foto bersama Sandiaga Salahuddin Uno bersama Sufmi Dasco Ahmad dan pasangan calon kepala daerah di Jam Gadang Bukittinggi. (Foto: Tagar/Istimewa)

Bukittinggi - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, menyapa pedagang Pasar Ateh Bukittinggi, Kamis, 12 November 2020. Kedatangannya ke sana tak lain untuk mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC).

Kami datang membawa pesan Pak Prabowo. Calon dari Gerindra harus menang.

Selain itu, Sandi yang datang bersama Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco ke Ranah Minang, juga mengkampanyekan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar - Marfendi.

Emak-emak di Pasar Ateh Bukittinggi berbondong-bondong mengejar Sandi dan meminta berfoto bersama. Sandi juga menanyakan langsung kondisi pedagang di tengah pandemi Covid-19.

Sandi juga menyampaikan pesan dan permintaan Prabowo bahwa Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbar. "Saya hadir di sini mendukung Erman Safar - Marfendi dan Nasrul Abit - Indra Catri yang akan memulihkan ekomoni masyarakat dalam pandemi Covid-19. Kami datang membawa pesan Pak Prabowo. Calon dari Gerindra harus menang,” katanya dalam rilis yang diterima Tagar.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut Kota Bukittinggi adalah daerah istimewa bagi Gerindra. "Kader di Bukittinggi mempunyai semangat tinggi. Yang mengklaim Bukittinggi kandang mereka, hari ini terpatahkan,” katanya.

Menurut Dasco, jika calon yang diusung Gerinda menang, retribusi Pasar Ateh dan Pasar Bawah akan digratiskan selama satu tahun. Ia menargetkan 80 persen kemenangan untuk Nasrul Abit - Indra Catri dan Erman Safar - Marfendi di Bukittinggi.

“Ini komitmen Gerindra. Kami paham bagaimana kondisi pedagang dalam masa pandemi Covid-19,” katanya. []

Berita terkait
Sandiaga Uno dan Dasco Kampanye NA-Indra Catri di Sumbar
Sandiaga Salahuddin Uno bersama Sufmi Dasco Ahmad menyambangi Sumatera Barat untuk mengkampanyekan Nasrul Abit - Indra Catri.
Jaga Marwah Prabowo di Sumbar, Kemenangan NA-IC Harga Mati
Kemenangan pasangan calon gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit - Indra Catri merupakan harga mati bagi Partai Gerindra.
Visi Misi Nasrul Abit - Indra Catri Cagub dan Cawagub Sumbar
Visi misi dari Nasrul Abit dan Indra Catri yang merupakan Calon Wakil Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat.
0
Dukcapil: Jenis Kelamin Transgender Ditulis Laki-Laki atau Perempuan
Dukcapil: di Indonesia hanya ada dua jenis kelamin, yakni laki-laki dan perempuan sesuai dengan hukum yang berlaku.