Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kerap tampil modis laiknya usianya yang masih milenial. Bila terbiasa memakai jeans dengan balutan atasan t-shirt atau hoodie kini Kaesang berpenampilan beda.

Lewat akun Twitter miliknya, @kaesangp, pria yang memiliki usaha pisang olahan ini terlihat memakai pakaian seperti ayahnya ketika berkegiatan.

Dengan kemeja putih lengan panjang yang dilinting setengah serta celana panjang bahan berwarna hitam Kaesang percaya diri mengunggah fotonya di media sosial. Lengkap dengan kopiah membalut kepalanya.

"Sekarang kemana-mana pake kemeja + celana kain + peci," cuit Kaesang, dikutip Tagar pada Rabu 12 Juni 2019.

Kaesang Pangarep

Turut pula sepatu berjenis sneakers dipakai pria berusia 24 tahun tersebut untuk mempermudah mobilitasnya sebagai pengusaha muda.

Sementara di tangannya, memutar jam tangan hitam sebagai pengingat waktu. Namun, di jari tengah dalam foto yang diunggahnya terdapat hal yang ganjil. Kaesang pun terperangah.

"Itu jari tengah saya kenapa ya?" cuit Kaesang lagi.

Netizan yang mengamati gerak-gerik adik Gibran Rakabuming Raka ini di Twitter ikut meramaikan suasana cuit Kaesang. Kebanyakan berkomentar jenaka seperti perkataan Kaesang di media sosial.

"Kena minyak panas pas goreng pisang mungkin. Hmm ciri-ciri pekerja keras yach," komen akun @dhearaveaa. "Daging tumbuh?" tambah akun @eskuwutt berseloroh.

Baca juga: