Justin Bieber Dilarang Membeli Mobil Ferrari

Produsen mobil merek Italia itu, Ferrari, muak dengan perilaku penyanyi Justin Bieber di samping kendaraan produksi mereka
Justin Bieber (Foto: marca.com/MarcaTV)

TAGAR.id, Maranello, Italia - Justin Bieber, penyanyi dan penulis lagu WN Kanada, kembali ke cara lamanya dan tidak kehilangan bakatnya yang biasa untuk kontroversial. Tapi, Ferrari sudah muak dengan perilaku penyanyi itu dengan mobilnya. Baru-baru ini produsen mobil itu telah memutuskan untuk melarang Bieber mengemudikan kendaraan mereka.

Bieber memiliki Ferrari 451 sebagai bagian dari koleksinya pada tahun 2015 dan merek Italia tersebut meminta pembelinya untuk menghormati prinsip-prinsip tertentu. Misalnya, untuk merawat mobil dan menjaga perilaku yang tepat di belakang kemudi.

Ferrari tidak ramah kepada Bieber yang memarkir mobilnya dan meninggalkannya selama dua minggu dan kemudian lupa di mana mobil itu. Akhirnya adalah anggota stafnya sendiri yang berhasil melacak mobilnya.

Ferrari juga tidak suka pemiliknya mengubah tampilan mobil mereka dan Bieber tidak hanya mengubah warna mobilnya, tetapi kemudian melelangnya.

Setelah insiden terakhir ini, Ferrari telah memutuskan untuk memveto pembelian Bieber di masa depan (marca.com/SAM). []

Justin Bieber dan Ariana Grande Kini Satu Agensi Bersama BTS

Dituduh Lakukan Pelecehan, Justin Bieber Klarifikasi

Agensi BTS Beli Seluruh Saham Agensi Justin Bieber Rp 15 T

Valentine Day, Justin Bieber Rilis Album Changes

Berita terkait
Inilah Sejumlah Pembatasan Wajib Diketahui Calon Penonton Konser Justin Beiber
Penjualan tiket konser ini akan dibuka pada 29 Maret 2022, dengan kisaran harga dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.
0
Justin Bieber Dilarang Membeli Mobil Ferrari
Produsen mobil merek Italia itu, Ferrari, muak dengan perilaku penyanyi Justin Bieber di samping kendaraan produksi mereka