UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Jurassic Park III, Ancaman Spinosaurus
Ada ancaman spesies dinosaurus bernama Spinosaurus dalam Jurassic Park III. Berikut intip sinopsis filmnya sebelum menontonnya.
Ilustrasi Dinosaurus. (Foto: Unsplash/Stephen Leonardi)

Jakarta - Big Movies GTV akan menayangkan film Jurassic Park III yang dapat menghibur Anda menutup hari sembari menunggu terlelap. Berikut intip sinopsisnya sebelum menontonnya pada Senin 29 Juni 2020, pukul 22.00 WIB.

Film berdurasi 92 menit itu memperlihatkan spesies dinosaurus bernama Spinosaurus. Diperlihatkan sebagai hewan antagonis dalam film produksi Universal Pictures tersebut, setelah dalam prekuelnya memakai Tyrannosaurus Rex.

Film besutan sutradara Joe Johnston ini diproduksi dengan bujet 93 juta dolar Amerika dan merauh penghasilan 368 juta dolar semenjak rilis perdana di bioskop pada Juni 2001.

Baca juga:

Jurassic Park III bercerita tentang dokter Alan Grant (Sam Neill) yang memiliki kehidupan bahagia terseret dalam permasalahan keluarga pasangan kaya raya Paul (William H. Macy), dan Amanda Kirby (Tea Leoni).

Pada awalnya Alan yang membutuhkan uang diiming-imingi oleh Paul dan Amanda agar menemani keduanya ke pulau bernama Isla Sorna. Agar penelitiannya jalan kembali dengan adanya dana, Alan akhirnya menyetujui untuk menemani.

Namun ternyata, itu jebakan yang mengharuskan Alan menemukan anak pasangan tersebut yang hilang di pulau lokasi dinosaurus kloning di lepas pantai Pasifik.

Wujud dinosaurus pemakan daging yang telah berevolusi di Isla Sorna kemudian bermunculan. Nyawa Alan dan pasangan pencari anak itu terancam. Apakah Alan dan rombongan itu dapat selamat? Saksikan film Jurassic Park III nanti malam. [] 


Berita terkait
Tokoh Utama Bocorkan Kisah Jurassic World: Dominion
Pemeran tokoh Claire Dearing dalam film Jurassic World: Dominion membocorkan sedikit jalan cerita film besutan sutradara Colin Trevorrow itu.
Meriam Properti Pirates of the Caribbean Digondol Maling
Sepasang meriam yang dipakai dalam produksi film Pirates of the Caribbean 6 digondol maling.
Sinopsis Fast and Furious 6, Aksi Baku Pukul Joe Taslim
Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.
0
Harganas Jabar Tingkatan Kualitas Keluarga dan Anak
Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) untuk tingkat Jabar, 29 Juni 2020, jadi momentum untuk meningkatan kualitas keluarga dan anak